Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polres Konawe,Tingkatkan Patroli dan Himbauan untuk Cegah Balapan Liar dan Minuman Keras

51
×

Polres Konawe,Tingkatkan Patroli dan Himbauan untuk Cegah Balapan Liar dan Minuman Keras

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Konawe,Info-Sultra.com-Kepolisian di wilayah hukum Polres Konawe mengintensifkan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mengatasi tantangan Kamtibmas yang berkembang. Pada Sabtu malam, tanggal 2 September 2023.

Mako Polres Konawe menjadi saksi dari apel pengecekan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Konawe, AKP ILHAM, S.H., bersama dengan Kasi Propam Polres Konawe, Ipda Laode Istiqlal, SH. Apel ini dihadiri oleh 40 personel Polres Konawe yang terlibat dalam surat perintah peleton siaga regu 1.

Setelah apel, personel kepolisian melakukan Strong Point di depan Kantor DPRD Kabupaten Konawe dan patroli di tempat-tempat yang rawan terjadinya balapan liar serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan himbauan di sekitar perkantoran Kabupaten Konawe sudah menjadi rutinitas, tetapi kini semakin ditingkatkan. Ini dilakukan sebagai respons terhadap laporan masyarakat yang mengindikasikan bahwa sekelompok orang menggunakan lokasi tersebut untuk minum-minuman keras dan balapan liar.

Kapolres Konawe menegaskan bahwa pihak kepolisian akan mengambil tindakan tegas jika menemukan aktivitas tersebut, karena hal tersebut sangat mengganggu ketentraman warga sekitar, terutama pada malam hari.

Selama kegiatan patroli, AKP ILHAM, S.H., bersama personelnya mendekati kelompok anak remaja dan warga yang berkumpul, memberikan himbauan untuk menjaga Kamtibmas, menghindari minuman keras, dan tidak terlibat dalam balapan liar, terutama dengan knalpot brong yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kegiatan ini berlangsung hingga kerumunan benar-benar mereda, menciptakan perasaan aman bagi warga sekitar lokasi tersebut. Upaya keras kepolisian ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Konawe, khususnya di malam hari.

Laporan: Nasir

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 52