Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

PJ Bupati Konawe, Ziarahi Makam Raja Lakidende 

53
×

PJ Bupati Konawe, Ziarahi Makam Raja Lakidende 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Konawe,Info-Sultra.com-Setelah pelantikan, Harmin Ramba segera melanjutkan ke Unaaha, ibukota Kabupaten Konawe, untuk melakukan ziarah kubur di Makam Raja Lakidende. Di lokasi ini, ia disambut oleh pejabat eselon II dan III Lingkup Pemda Konawe yang telah menunggu dengan antusias.

Harmin Ramba melakukan ziarah kubur dengan didampingi oleh Juru Kunci Makam Raja Lakidende. Istri tercinta dan sejumlah pejabat Konawe juga turut hadir dalam momen bersejarah ini, Senin ( 25/09/2023 ). 

Usai ziarah kubur, Harmin Ramba langsung menuju rapat bersama pejabat lingkup Pemda Konawe. Ia menegaskan komitmennya untuk bekerja keras dalam menjalankan tugasnya sebagai PJ Bupati selama satu tahun ke depan.

“Langsung rapat. Saya sudah terbiasa kerja sampai jam 5 subuh,” ungkapnya.

Harmin Ramba menjelaskan bahwa masa tugasnya yang terbatas satu tahun membutuhkan perencanaan yang baik. Ia akan memetakan pelaksanaan kegiatan selama satu tahun ke depan dengan seksama.

“Kita butuh perencanaan yang bagus. Sebelum kita berjalan, kita petakan dulu, kita lihat kondisi E-sistem bagaimana, dan kita akan petakan Before dan After-nya bagaimana,” kata Harmin Ramba.

PJ Bupati Konawe ini berkomitmen untuk memastikan bahwa semua agenda dan tugas yang diberikan kepadanya dapat dilaksanakan dengan baik demi kemajuan Kabupaten Konawe.

Untuk diketahui, Harmin Ramba, SE., M.M., resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Konawe, berdasarkan Keputusan Mendagri Nomor SK : 100.2.1.3-3952 Tahun 2023, Tentang pengangkatan Penjabat Bupati Konawe. 

Laporan Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *