Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polres Konsel Tingkatkan Patroli dan KRYD Menuju Pemilu Damai 2024

22
×

Polres Konsel Tingkatkan Patroli dan KRYD Menuju Pemilu Damai 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com | Konawe Selatan, Patroli dan  Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan satuan Samapta polres Konawe Selatan Kamis 11-1-2024.

Kegiatan patroli menyisir tempat tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas  bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut. Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kaur bin ops satuan Samapta polres konsel Ipda Yusup

Dalam patroli kali ini, fokus utama adalah gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten konsel yang sedang melaksanakan kegiatan pelipatan kertas surat suara pemilu 2024.

Kehadiran patroli di lokasi ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan mencegah terjadinya gangguan atau ancaman terhadap proses pelipatan kertas surat suara pemilu 2024

Patroli dan KRYD merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, patroli ini melibatkan anggota kepolisian yang berpatroli di wilayah tertentu, termasuk tempat-tempat yang dianggap rawan atau penting untuk diawasi.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas

  dalam kesempatan kegiatan patroli tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk secara bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap terpelihara dengan baik dan kondusip.

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *