Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kepsek SD Negeri 1 Walay Tuntaskan Pembangunan DAK APBN Tahun 2023

23
×

Kepsek SD Negeri 1 Walay Tuntaskan Pembangunan DAK APBN Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info Sultra.com | Konawe,Pada tahun 2023 pemerintah pusat dalam hal ini kementrian pendidikan dan kebudayaan republik indonesia menurunkan dana DAK APBN untuk membiyayai pekerjaan gedung gedung sekolah di kabupaten konawe provinsi sulawesi tenggara,baik membangun baru maupun yang hanya rehab.

Salah satu sekolah dasar negri(SDN) dikabupaten konawe provinsi sulawesi tenggara yang mendapatkan dana APBN tersebut yakni Sekolah dasar SD negri 1 walay, adapun bangunan yang iya kerjakan yaitu tiga ruangan kelas belajar, ruangan guru, perpustakaan, LAB komputer dan jamban.

Justina mejelaskan saat ini pengerjaan nya sudah rampung mulai pengecetan dan pemasangan jendela juga pintu setiap ruangan.

Kepala sekolah SDN walay Justina,S.pd M.pd saat di temui dirumah pribadinya oleh media ini sabtu 13 januari 2024,mengatakan ” saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini kementrian pendidikan dan kebudayaan yang telah memberikan dana tersebut melalui pemerintah daerah yakni dinas pendidikan atau diknas kabupaten”, ucapnya.

Laporan: Nasir

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 52