Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Barisan Tim Serta Relawan Probowo-Gibran, Gelar Tebus Murah Ribuan Paket Sembako di Lambuya

27
×

Barisan Tim Serta Relawan Probowo-Gibran, Gelar Tebus Murah Ribuan Paket Sembako di Lambuya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com | Konawe adalah Kabupaten yang kaya, dengan sumber daya alam melimpah ruah, karena itulah bangsa asing menjajah kita. Untuk itu, dibutuhkan pemimpin yang mampu membangun kemandirian dan kedaulatan bangsa, dan hal itu ada pada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 pada Pilpres 2024, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bergerilya demi memenangkan jagoannya di Pemilu 2024. Salah satunya Barisan Relawan For Gibran (RFG) dengan program tebus murah paket sembako.Minggu (28/1/2024)

Pasangan calon Prabowo-Gibran bercita cita membangun kemandirian dan kedaulatan bangsa ini, meneruskan program Jokowi di semua sektor, ” kata Amin Sani Ketua (RFG)

“Bapak Prabowo dan Mas Gibran bersama tim serta relawan selalu bergerak turun ke bawah untuk mewujudkan kemenangan sekali putaran tidak sekadar kampanye atau memperkenalkan program, Tapi juga melakukan aksi nyata yang memberikan manfaat kepada masyarakat selain makan siang gratis, susu gratis, bahkan tebus murah sembako,” kata Ketua Kordinator Barisan RFG, Kabupaten Konawe, Amin Sani dalam keterangan persnya.

Kali ini Barisan RFG Kabupaten Konawe Menggelar tebus murah Seribu paket sembako di Lapangan Bola Inowa  Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe Masyarakat yang sudah dibagikan kupon bisa menebus hanya Rp 10 ribu sembako seharga Rp 115 ribu.

Pria yang sering di sapa” Sani, juga menyoroti masalah persatuan bangsa,

Ia menggarisbawahi bahwa persatuan bangsa memiliki peran krusial dalam membangun masyarakat yang stabil, maju, dan berkelanjutan. Persatuan juga menciptakan fondasi untuk kerjasama dan harmoni di antara warga negara.

“Selain ingin mengenalkan Visi Misi dan Program paslon nomor 2 kepada Generasi Z, dan Generasi millenial, Barisan RFG ingin menumbuhkan kesadaran untuk mencintai bangsa dan negara dengan terlibat dalam perjuangan politik memenangkan pemimpin yang bisa memajukan Indonesia,” imbuh Sani

Selebihnya, persatuan merupakan modal untuk mendukung pembangunan ekonomi dan sosial, yang berefek pada peningkatan investasi, sumber daya, dan potensi manusia.

Karenanya, menurut Sani, sangat perlu untuk memilih sosok calon presiden yang mempersatukan, bukan menceraiberaikan

karena menjaga persatuan bangsa sangat penting untuk memastikan kestabilan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat.

“Bapak Prabowo dan Mas Gibran ingin masyarakat tak sekadar bisa merasakan sembako murah dan terjangkau, tapi juga masyarakat bisa menikmati sembako dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau,” kata Sani

Terpisah, Koordinator Daerah Barisan RFG Provinsi Sulawesi Tenggara Harlin, menyampaikan tebus murah sembako sangat diminati masyarakat di Kabupaten Konawe karena merupakan kebutuhan dasar yang harus ada di dapur.

“Kami menyediakan Seribu paket sembako, dimana 1 paket sembako berisi beras 1 Kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, teh celup 1 kotak dan mie instant 3 bungkus yang kalau ditotal dengan goodiebag mencapai harga kurang lebih Rp100 ribu dan bisa ditebus hanya Rp10 ribu oleh warga,” Ucap AL” sapaan akrabnya.

Lanjut” Ketua Relawan For Gibran kabupaten Konawe, juga menambahkan” Tentu Relawan (RFG) ini sudah hadir di banyak provinsi di seluruh Indonesia,

dan akan bergerak maju mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan prabowo gibran. Kami berharap hanya sekali putaran saja,” 

Kami mewakili Team RFG mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Kecamatan Lambuya, sehingga kegiatan pagi hingga siang ini membawa keberkahan tersendiri demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” Pungkasnya.(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 51