Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

HUT Konawe Yang Ke-64 Tahun Ratusan Rider Berlomba Taklukkan Alam Kota Padi 

44
×

HUT Konawe Yang Ke-64 Tahun Ratusan Rider Berlomba Taklukkan Alam Kota Padi 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Konawe, Ratusan Rider atau pecinta motor trail adventure dari berbagai daerah ikut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, ke-64, Sabtu (2/3/24).

Kegiatan One Day Trail Adventure jelajah alam Konawe atau jelajah kota padi ini turut diikuti PJ Bupati Konawe, Harmin Ramba yang didampingi Sekda Konawe, Ferdinand Sapan.

Selain itu, juga diikuti Kapolres Konawe, perwira penghubung (Pabung) dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta Rider lannya.

Seperti yang diketahui, digaris star, ratusan rider dalam acara One Day Trail Adventure ini dilepas langsung oleh PJ Bupati Konawe, Harmin Ramba.

“Acara One Day Trail Adventure jelajah kota padi hari ini, saya sampaikan jangan lupa bahagia” kata PJ Bupati Harmin dipanggung HUT Konawe Ke-64.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia jelajah alam kota padi, Jahiyudin mengatakan kegiatan motor cross ini dihadiri kurang lebih 400 peserta rider baik dari Sultra maupun luar Sultra.

“kegiatan adventure motor cross ini diikuti para rider dari Sulawesi Selatan, Morowali,Bombana kota kendari, Konawe Selatan, Konawe Utara dan teman – teman rider dari Kabupaten konawe, ” ucapnya

“Jadi sekitar 400 orang peserta yang hadir hampir sama tahun lalu, ” tambahnya.

jalur trail untuk eksekutif kata Jahiyudin, hanya melewati sebagian areal persawahan, sedangkan untuk jalur umum itu jalur ekstrim di areal Kelapa Sawit.

“Jelajah alam kota padi ini, Pj Bupati Harmin telah menyiapkan hadiah utama yakni satu buah motor Trail dan dua  buah motor bebek serta hadiah lainnya” ujar

Sedangkan jenis penilaiannya kata dia, dari panitia yang penting dia sampai di finis, kalau untuk trail hanya semata-mata dari Pemda sendiri.

Ia berharap peserta rider  kegiatan ini betul-betul dijaga keamanan supaya dalam pelaksanaan ini berlangsung dengan baik.

“Terjamin kesehatannya pulang bisa berkumpul kembali bersama keluarga,” tutupnya.

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *