Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kapolres Konawe Berikan Penghargaan Prestasi Kepada Lima Personelnya

21
×

Kapolres Konawe Berikan Penghargaan Prestasi Kepada Lima Personelnya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Info-Sultra.com || Konawe – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K memberikan penghargaan kepada lima orang personelnya yang telah mendapat prestasi dalam kegiatan operasional dan pembinaan yang berlangsung dihalaman Mako Polres Konawe, Sabtu (16/03/2024) pagi.

Example 300x600

Bertindak selaku pemimpin apel pemberian penghargaan yaitu Kapolres Konawe, komandan apel Ipda Rusli Jaya kemudian diikuti oleh Wakapolres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, S.Hi., M.M, para Kabag, para Kasat dan PNPP Polres Konawe.

Penghargaan tersebut diberikan kepada kelima personel Polres Konawe sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugasnya yakni;

Pertama, AKP Kadek Sudiatnyana, S.Sos Kasat Binmas Polres Konawe, prestasi mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi pada saat melaksanakan tugas pengamanan aksi unjuk rasa yang terjadi di Kantor Bupati Konawe sehingga mengakibatkan luka bakar.

Kedua, Aiptu Amin Sutiarso PS Kanit Bintibsos Satuan Binmas Polres Konawe, prestasi prestasi mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi pada saat melaksanakan tugas pengamanan aksi unjuk rasa yang terjadi di Kantor Bupati Konawe sehingga mengakibatkan luka bakar.

Ketiga, Bripda Amin Rahmanto, S.H Basat Samapta Polres Konawe, prestasi atlet Taekwondo pada kejuaraan nasional Taekwondo Kapolri Cup lima tahun 2024 mendapatkan medali emas U74 kg senior putra kategori TNI-Polri.

Keempat, Bripda Muhammad Biyan Akbar Togala Basat Samapta Polres Konawe, prestasi atlet Taekwondo pada kejuaraan nasional Taekwondo Kapolri Cup lima tahun 2024 mendapatkan medali emas U68 kg senior putra kategori TNI-Polri.

Kelima, Bripda Muhammad Dandi Adriansyah Badsat Samapta, prestasi atlet Taekwondo pada kejuaraan nasional Taekwondo Kapolri Cup lima tahun 2024.

Dalam sambutannya, Kapolres Konawe menyampaikan bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi dan berlatih lebih dalam, juga sebagai bentuk pengabdian terbaik kepada masyarakat,” kata AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K.

Di akhir sambutannya, Kapolres Konawe mengucapkan terima kasih kepada lima orang personel yang mendapat penghargaan. “Saya berharap penghargaan tersebut dijadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan lagi kinerja kedepan,” pungkasnya.(**)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 46

Berita

Post Views: 5