Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kemenkumham Sultra Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

17
×

Kemenkumham Sultra Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Kendari – Kakanwil kemenkumham Sultra Silvester Sili Laba. SH, berterima kasih atas dukungan pada rekan rekan wartawan dan organisasi media di Sulawesi tenggara atas dukungannya selama bertugas di daerah kurang lebih 3 tahun.

Dalam acara silaturrahmi dan buka puasa bersama awak media di salah satu restauran pier 29 di Kendari ka kanwil kemenkumham Sultra Silvester Sili Laba SH mengatakan, selama saya  bertugas di Provinsi Sultra kami terbantu oleh teman teman wartawan dalam menyampaikan imformasi pelayanan kepada masyarakat ungkapnya.

Lanjut mengatakan imformasi yang disampaikan media pers semua positif mendorong jajaran kemenkumham di Sultra lebih bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat.

Tanpa di pungkiri berita-berita yang dimuat wartawan juga ada yang mengkritik atau memotivasi kinerja aparat kemenkumham di daerah ini ujarnya.

Karena itu kementerian hukum dan hak asasi manusia Sultra terus melakukan kemitraan atau berkolaborasi dengan wartawan dalam mempublikasikan kegiatan atau program kerja, baik di tingkat provinsi daerah, sampai di lembaga pemasyarakatan dan rutan imbuhnya.

Menurut ka kanwil kemenkumham Silvester Sili Laba. SH Kami siap menerima kritikan dari rekan-rekan wartawan sebagai media publikasi yang efektif dalam melaksanakan tugas kami di bidang pelayanan hukum, informasi, pengaduan dan keimigrasian dan hak asasi manusia, agar tercipta kesadaran hukum dalam masyarakat mendukung suksesnya pembangunan daerah Sultra yang lebih aman, dan sejahtera Katanya.

Dalam silaturahmi dan buka puasa oleh kemenkumham Sultra di hadiri jajaran tingkat provinsi dan daerah serta para kabid, dan para karutan pungkasnya.

Laporan : Lias

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *