Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polres Konawe Tingkatkan Kegiatan Rutin Untuk Cegah Pelanggaran Kamtibmas

11
×

Polres Konawe Tingkatkan Kegiatan Rutin Untuk Cegah Pelanggaran Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Konawe – Pada Sabtu malam, 6 April 2024, Mako Polres Konawe menjadi saksi bagi kegiatan penting: Apel pengecekan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam mengantisipasi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Konawe. Dipimpin oleh Kabag Log Polres Konawe Kompol M.Y.N. Jaya Sakti, kegiatan ini menarik perhatian banyak pihak.

Saat apel dimulai pukul 23.30 Wita, personel Polres Konawe menerima arahan penting. Tidak lama kemudian, tepat pukul 00.00 Wita, mereka terbagi menjadi dua regu untuk melaksanakan KRYD di area yang menjadi sasaran. Dengan menggunakan berbagai kendaraan termasuk Raimas Polres Konawe dan Truck dalmas, mereka siaga menghadapi potensi pelanggaran, seperti balapan liar dan kegiatan menyimpang lainnya.

Salah satu momen menarik adalah saat pukul 00.15 Wita, di Bendungan Wawotobi Desa Ameroro, personel menemukan sekelompok pemuda yang sedang minum minuman beralkohol. Tindakan tegas diambil dengan memusnahkan minuman dan memberikan himbauan kepada mereka untuk kembali ke rumah masing-masing.

Regu Raimas Polres Konawe juga aktif, melakukan patroli mobile di beberapa titik strategis untuk mencegah pelanggaran Kamtibmas. Sementara pada pukul 01.15 Wita, personel berkumpul di Inolobunggadue Central Park (ICP) dalam upaya menjaga keamanan.

Kegiatan KRYD berakhir pukul 01.30 Wita dalam kondisi aman dan kondusif. Kapolres Konawe, Akbp Ahmad Setiadi, menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kabupaten Konawe. Ini menjadi langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Post Views: 4