Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI 

15
×

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Konawe – Kepolisian Resor Konawe menggelar apel kesiapan pasukan dalam rangka kunjungan Presiden RI untuk meresmikan Bendungan Ameroro di Kec. Uepai Kab. Konawe, Sabtu (11/5/2024) pukul 08.30 wita.

Apel kesiapan tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP  Ahmad Setiadi,  S.I.K dan diikiuti oleh Wakapolres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, S.Hi., M.H para Kabag dan Kasat, PNPP Polres Konawe dan personel yang tergabung dalam surat perintah pengamanan kunjungan Presiden RI.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe mengungkapkan bahwa Bapak Presiden RI dijadwalkan akan meresmikan Bendungan Ameroro pada Hari senin Tanggal 13 Mei 2024, oleh karena itu pihaknya telah mempersiakn personelnya sebanayak 165 personel Polres Konawe dan jajaranya untuk melaksanakan pengamanan tersebut.

 “Langkah ini penting untuk memastikan keamanan, kesiapan, keselamatan serta lakukan langkah-langkah antisipatif dari berbagai kemungkinan ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan kegiatan Presiden RI wilayah kita,”kata AKBP  Ahmad Setiadi, S.I.K.

Kemudian lebih lanjut Kapolres Konawe menegaskan setiap personel yang sudah ditugaskan untuk kegiatan pengamanan tersebut agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan kegiatan pengamanan sesuai dengan petunjuk yang sudah diarahkan oleh pimpinan sampai nantinya rombongan Bapak Presiden Republik Indonesia kembali dari lokasi kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif.

Usai memimpin apel, Kapolres Konawe mengecek semua kesiapan seperti kelengkapan kendaraan Dinas, peralatan Dalmas dan peralatan lainya yang akan digunakan dalam kegiatan pengamanan tersebut.

Mengenai plotingan personel pengamanan, Kata Kapolres Konawe pihaknya sudah membagi untuk ditempatkan disetiap titik tertentu.

Dalam kegiatan pengamanan ini, Selain Polres Konawe juga akan di back up oleh Brimob Polda Sultra sehingga semua kegaiatan peresmian Bendungan Ameroro dapat berjalan aman dan kondusif.

Laporan: (NS/Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *