Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ketua DPRD Konawe, Ardin Mempertanyakan Sumber Dana Program Kredit Nol Persen Dari Pemda

78
×

Ketua DPRD Konawe, Ardin Mempertanyakan Sumber Dana Program Kredit Nol Persen Dari Pemda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Ketua DPRD Kab.Konawe, Dr.H.Ardin,S.Sos.,M.Si.

Info-Sultra.com || Konawe – Sebelumnya Pj Bupati Konawe Harmin Ramba dikabarkan bakal melauncing program kredit nol persen bunga pinjaman bagi 2000 pelaku usaha UMKM melalui BPR Bahteramas.

Melansir pemberitaan di salah satu media online, Program kredit nol persen kata Pj Bupati Konawe ini, merupakan program inovatif terhadap keberpihakan pemerintah daerah dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Konawe.

Example 300x600

Kantor DPRD Kabupaten Konawe.
“Insya Allah, dalam waktu dekat saya akan melaunching program kredit nol persen bagi 2000 UMKM di Konawe melalui BPR Bahteramas Konawe” ujar Pj Bupati Konawe beberapa waktu lalu.

Menganggapi hal ini, Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Ardin mempertanyakan desain dan sumber pendanaan dari rencana pemberian modal usaha 0 persen yang direncanakan oleh Pemda Konawe.

Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Ardin.
Lanjut Ardin, Kalau memang anggaran yang digunakan berasal dari anggaran pemerintah daerah maka perlu dipertanyakan sumbernya dari mana.

“Di APBD Konawe tahun 2024 belum dibahas soal ini, jadi patut kita pertanyakan sumber anggaran untuk program ini darimana,” Jelas Ardin saat dikonfirmasi awak media ini, Selasa (4/6/2024).

Terpisah, Direktur Bank Bahteramas Konawe Ahmat menyebutkan bahwa sumber dana untuk program kredit 0 persen dari UMKM bersumber dari Pemda Konawe.

“Dananya dari pemda,” sebut Ahmat.

Ahmat juga menambahkan pihaknya akan memberikan tanggapan lebih lanjut terkait program ini.
Laporan : (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *