Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Drs. Thazba Bin Thayeb Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur

63
×

Drs. Thazba Bin Thayeb Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Koltim,Info-Sultra.com-DPRD Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Gelar Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/janji Drs. Thazba Bin Thayeb sebagai Penggantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Koltim periode 2019 – 2024 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/janji Drs. Thazba Bin Thayeb sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Koltim dipimpin langsung ketua DPRD Suhaemi Nasir, Yang dilaksanakan diruangan paripurna DPRD, Rabu (14/9/2023).

Drs. Thazba Bin Thayeb dilantik sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur menggantikan M. Amin. W, SE., M.Si yang meninggal dunia.

Anggota DPRD Kabupaten Koltim dari Partai Gerindra ini dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 507 tanggal 29 agustus 2023 Tentang Peresmian Pemberhentian dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur.

“Baru saja dilaskanakanya kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD kabupaten Kolaka Timur Maka mulai hari ini anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur telah lengkap kembali Setelah anggota DPRD Koltim resmi berhenti dengan terhormat sebagai anggota DPRD Kabupaten Koltim karena meninggal dunia atas nama M. Amin. W, SE.,M.Si,” Ungkap Ketua DPRD Suhaemi Nasir dalam Sambutanya.

Pada kesempatan ini kata dia, perkenankan sebagai pimpinan perwakilan rakyat Kolaka Timur menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi  -tingginya atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mempin lembaga ini juga mengharapkan dukungan dan semua kerja sama dari semua pihak utamanya pada para anggota dewan terhormat dan sekaligus anggota DPRD yang baru saja dilantik. 

“Untuk bersama – sama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mensukseskan penyelenggaran Pemerintah di Daerah Kabupaten Kolaka Timur sesuai tugas dan fungsi serta wewenang masing – masing,”jelasnya.

Lanjut,Dalam Sambutanya Plt. Bupati Kolaka Timur Abd. Azis, SH.,MH menyampaikan ucapan selamat kepada Drs. Thazba Bin Thayeb atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur dengan Pergantian Antara waktu masa jabatan 2019 – 2024 dari Partai Gerindra.

“Dengan harapan semoga dapat bekerja sama dengan sebaik – baiknya dan kepada almarhum orang tua kita M. Amin. W kita ucapkan terimakasih dengan penghargaan setinggi – tingginya atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra pemerintah kabupaten kolaka timur,”Ungkap Bupati

“Dan Insya Allah semoga Allah SWT mencatat sebagai amal kebaikan atas segala pengabdian yang telah diberikan dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kekuatan,”Ucapnya.

Pihaknya juga menyampaikan kepada anggota DPRD yang baru dilantik Drs. Thazba Bin Thayeb agar dapat melanjutkan sesuai dengan visi misi Gerindra menjadi Indonesia maju dan bangkit. 

Pelantikan PAW anggota DPRD ini dihadiri oleh Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Koltim, Bupati,  Sekretaris Daerah (Sekda) dan jajaran Forkopimda, Polres Koltim, KPU dan Bawaslu Kabupaten Koltim, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim,Tokoh Masyarakat beserta Tokoh Pemekaran Koltim.

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *