Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Isu Dijualnya Nama Pj.Bupati Konawe Dengan Janji Jabatan,Pengurus LSM LIRA Sultra Angkat Bicara.

99
×

Isu Dijualnya Nama Pj.Bupati Konawe Dengan Janji Jabatan,Pengurus LSM LIRA Sultra Angkat Bicara.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Konawe,Info-Sultra.com- Isu dijualnya nama Pj.Bupati Konawe Dr. H.Harmin Ramba,SE,.MM dengan janji akan diberikan kedudukan atau jabatan itu dipastikan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab dan bahkan itu adalah tindakan penipuan.Hal tersebut disampaikan Oleh Ismail salah satu pengurus LSM LIRA Provinsi Sulawesi tenggara yang juga Ketua LSM Laskar Anti Korupsi Kab.Konawe kepada media ini, Sabtu (7/10/2023).

Menurut Ismail,jika ternyata dikemudian hari isu tersebut benar adanya maka saya pastikan itu tidak ada arahan terlebih atas suruhan bapak Pj Bupati Konawe,sebab kami mengetahui persis kinerja beliau yang sangat profesional di dunia birokrasi.

Dan oleh karena itu Ismail berharap agar siapapun yang sudah menjadi korban agar secepatnya mengadukan ke beliau dan bahkan bisa dijalur hukumkan karena takutnya muncul pitnah buat beliau apa lagi ini tahun politik,ucap Ismail.

“Jangan sampai oknum yang dimaksud adalah penyusup yang bertujuan menjatuhkan nama baik beliau dengan jual beli jabatan melalui tim,keluarga ataupun temannya sehingga nantinya masyarakat beranggapan miring terhadap beliau”.katanya

Lebih jauh Ismail menjelaskan kedatangan Dr. H.Harmin Ramba,SE.MM.,sebagai PJ.Bupati Konawe murni hanya akan mengemban tugas dan tanggung jawabnya dari Kemendagri dan semata-mata akan melaksanakan tugas secara profesional tanpa harus dicampur aduk dengan urusan politik.dan kalaupun dikemudian hari terjadi rotasi jabatan itu pasti beliau menilai tidak pantas menduduki jabatan itu dan bukan bidangnya, dalam artian dunia birokrasi.

Kata Ismail, hal itu yang biasa dalam rangka melakukan penyegaran terhadap unsur pejabat.bukan berarti dilatar belakangi ada kepentingan apalagi sakit hati.dan untuk diketahui Harmin Ramba adalah merupakan kader terbaik bapak Dr. H.Lukman Abunawas,SH.MSi.MH., yang dilatar belakangi dengan kecerdasannya dan berbagai pengalaman pada bidang pemerintahan,tidak sampai disitu, ujarnya 

Ismail juga menceritakan kinerja beliau selama bapak LA menjadi Bupati 2 periode dikonawe dimana saat itu Harmin Ramba menjabat sebagai Kepala Bagian Umum dan hanya semata mata melaksanakan tugasnya sesuai tupoksinya dengan cara disiplin, cekatan tanpa mengurangi penghargaan terhadap bawahannya.

jadi kalau kemudian ada oknum yang membawa namanya dengan janji jabatan itu murni penipuan dan dirinya berharap agar bapak Kapolres Konawe untuk segera menyikapi isu tersebut jangan sampai ada indikasi upaya menjatuhkan nama baik beliau.tegas ismail

Laporan: Nasir

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *