Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Diduga Biaya Pemeliharaan Rujab Bupati Konawe Piktif, Wakil Ketua II DPRD kabupaten Konawe Angkat Bicara.

46
×

Diduga Biaya Pemeliharaan Rujab Bupati Konawe Piktif, Wakil Ketua II DPRD kabupaten Konawe Angkat Bicara.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Konawe,Info-Sultra.com- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Rusdianto, SE, MM meminta kepada Penjabat (PJ) Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE,MM agar memperhatikan kondisi Rujab Bupati yang saat ini sudah sangat memprihatikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Rusdianto saat berkunjung ke Rujab Bupati Konawe di Kelurahan Puunaaha Kecamatan Unaaha, Selasa 10 Oktober 2023.

“Secara kelembagaan kami meminta kepada PJ Bupati untuk kembali mengoperasionalkan Rujab Bupati Konawe ini yang sudah hampir 10 tahun ini tidak digunakan,” kata Rudi sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Konawe.

Menurut Rudi, anggaran pemeliharaan Rujab Bupati Konawe tiap tahun dicairkan. Namun, kondisi bangunan saat ini sudah sangat memprihatikan, tidak terurus. Dinding gedung sudah mulai keropos, atap rusak dan halaman sangat kotor.

“Ini sangat memprihatinkan, kondisi rumah jabatan terbengkalai seperti ini tetapi anggaran pemeliharaan masih tetap diambil. Pertanyaannya apakah itu dibenarkan atau tidak dan ini akan menjadi perhatian kita semua,” ungkap Rudi.

Lebih lanjut Rudi mengatakan DPRD Konawe sangat sepakat dan mendukung langkah PJ Bupati Konawe yang saat ini lagi gencar melakukan pendataan aset pemerintah daerah. Baik itu kendaraan dinas maupun bangunan pemerintah lainnya termasuk Rumah Jabatan Bupati Konawe.

“Kita dukung langkah PJ Bupati melakukan pendataan aset daerah dan kita mau Rujab Bupati Konawe ini kembali dimanfaatkan supaya marwah Konawe bisa kembali dengan bagusnya dan dioperasionalkan nya kembali Rujab Bupati ini,” pungkas Rudi.

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 52