Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ada Apa PT. Lawu Memiliki 38 Anak Perusahaan Bergerak di Wilayah iup PT. Antam Mandiodo

44
×

Ada Apa PT. Lawu Memiliki 38 Anak Perusahaan Bergerak di Wilayah iup PT. Antam Mandiodo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com |Konut- Widodo. SH, selaku Ketua Gerakan pemuda Nasional Indonesia ( GPNI ) agar segera Menetapkan perusahaan Yang Telah Berkontrak Pada PT Lawu di wilayah IUP PT. Antam, yang telah merugikan Negara.

Ketua Gerakan pemuda Nasional Indonesia (GNPI) Widodo SH. juga meminta kepada Kajati Provinsi sulawesi tenggara agar segera memeriksa dan menetapkan Diduga Korupsi Berjamaah yang dilakukan oleh induk perusahaan PT. Lawu.

Saat ditemui awak media di salah satu Cafe di Kendari, selasa 24/10/2023. Widodo menyatakan Ada 38 perusahaan Yang ada di bawah Kontrol PT. Luwu, ia juga menyatakan bahwa 38 Anak Perusahaan itu siap Menjadi Saksi pada Dugaan Korupsi Di Tambang Nikel Tersebut, Harus secepatnya di Tetapkan Sebagai Tersangka, ungkapnya.

Widodo yang Sering Di sapa Cak Do, Ini adalah sebuah Prestasi Jika Kejaksaan Tinggi Provinsi sulawesi tenggara Mampu menyelesaikan Kasus Korupsi yang Di lakukan secara berjamaah PT Lawu Dan 38 kroni kroninya

Tegasnya, apa bila Hal ini tidak secepatnya Di tindak Lanjuti, maka kami dari Gerakan Pemuda nasional Indonesia GPNI. Akan Melakukan Aksi besar besaran dan Mosi tidak percaya lagi kepada Lembaga Penegak Keadilan.

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *