Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kado Akhir Tahun: Kapolres Konawe Pimpin Kenaikan Pangkat 

32
×

Kado Akhir Tahun: Kapolres Konawe Pimpin Kenaikan Pangkat 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultr.com | Konawe, Kepolisian resor Konawe atau Polres Konawe menggelar upacara  laporan kenaikan pangkat anggota Polri Polres Konawe periode Januari 2024, di halaman Mako Polres Konawe, Minggu (31/12/2023). 

Upacara dipimipin langsung Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K didampingi Wakapolres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, para PJU dan personil Polres Konawe. 

Dalam moment bahagia tersebut, sebanyak 35 anggota Polres Konawe naik pangkat di akhir tahun, dengan rincian,:

IPTU ke AKP : 3 Orang

IPDA ke IPTU : 2 Orang 

AIPDA ke AIPTU : 17 ORANG

BRIPKA ke AIPDA : 3 ORANG

BRIPTU ke BRIGPOL : 9 ORANG

BRIPDA ke BRIPTU : 1 ORANG

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K dalam amanatnya mengungkapkan momentum kenaikan pangkat ini dapat memberikan perubahan, motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kinerja menuju Polri yang profesional, bermoral, modern dan dapat dipercaya masyarakat. 

“Memiliki perilaku teladanteladan,  mencerminkan etika, kenegaraan, etika kelembagaan, etika kemasyarakatan, etika kepribadian, serta mampu menolong dan bermitra dengan masyarakat,” jelas Kapolres Konawe. 

Selanjutnya, Perwira menengah dengan melati emas di pundak inipun mengingatkan agar personil Polres Konawe yang naik pangkat untuk tidak berpuas diri namun menjadikan dasar untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pelaksanaan tugas di masyarakat. 

“Kenaikan pangkat mengandung konsekuensi logis untuk lebih meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas, meningkatkan fungsi dan peran terhadap tuntutan yang berkembang di masyarakat serta peduli terhadap lingkungan sekitar kita,” tambahnya. 

Diakhir amanatnya, AKBP Ahmad Setiadi mengucapkan selamat kepada personil Polres Konawe yang naik pangkat, semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada seluruh personil Polri dan seluruh warga Indonesia. 

Upacara kenaikan pangkat personil Polres Konawe diakhiri dengan pemasangan pangkat oleh pasangan dan keluarga personil kemudian dilanjutkan dengan pemberian selamat dari pimpinan dan personil Polres Konawe. 

Laporan : Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 52