Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polres Konawe Fokus Pada Pengamanan Logistik Pemilu  

51
×

Polres Konawe Fokus Pada Pengamanan Logistik Pemilu  

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com | Konawe – Kepolisian resor Konawe atau Polres Konawe melaksanakan pengamanan di lokasi penampungan logistik surat suara (SUSU) Pemilu 2024 di gedung Wekoila, Kelurahan Puunaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. 

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K menerangkan dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pemilu tahun 2024, Polres Konawe telah mengamankan dengan ketat sarana dan prasarana logistik pemilu. 

“Kami sangat fokus pada pengamanan logistik pemilu guna memastikan proses pemilu berjalan aman dan lancar di Kabupaten Konawe,” ujar AKBP Ahmad Setiadi. 

Proses pengawalan dan pengamanan ini berlangsung sejak penerimaan logistik pemilu.  Mulai dari kedatangan, penurunan, hingga penyerahan berita acara penerimaan (BAP) dilakukan dengan teliti. 

Personel Polres Konawe terus siaga dan berperan aktif dalam menjaga logistik pemilu serta melakukan patroli di sekitar gudang logistik guna memastikan keamanan yang berkelanjutan.

Tujuan utama dari pengamanan gudang logistik ini adalah untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Konawe dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar. 

“Dengan adanya langkah pengamanan yang ketat ini, diharapkan masyarakat dapat merasa yakin dan percaya bahwa proses pemilu akan berlangsung dengan baik dan transparan,” imbuhnya. 

Laporan : Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *