Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polres Kolaka Timur Serah Terima Jabatan Kabag SDM

31
×

Polres Kolaka Timur Serah Terima Jabatan Kabag SDM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com | Koltim – Pada Jumat, 26 Januari 2024, Polres Kolaka Timur menggelar upacara serah terima jabatan Kabag SDM berlangsung di halaman Polres Koltim. 

Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ. S.I.K.,M.Si, memimpin upacara tersebut, dengan AKP Amos Murphy (Kabag OPS) sebagai perwira upacara, dan Ipda Agung Budi Baskoro (Kanit 1intelkam) sebagai komandan upacara.

AKP Syariddin SH resmi melaksanakan serah terima, menggantikan posisi AKP Edison Mangdraja SH yang telah memasuki masa pensiun. 

Upacara dihadiri oleh barisan perwira, samapta, gabungan staf, reserse, intel, Polsek rate-rate, dan ladongi. Para pengurus cabang Bhayangkari Polres Koltim turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Kolaka Timur menyatakan bahwa serah terima jabatan merupakan langkah wajar dalam organisasi untuk penyegaran, pengembangan karier, dan peningkatan kinerja menuju tujuan organisasi. Evaluasi kinerja dilakukan secara sistematis, dengan mempertimbangkan profesionalitas, komitmen, dan integritas terhadap organisasi.

Kapolres AKBP Yudhi Palmi DJ. S.I.K.,M.Si, menekankan bahwa setiap jabatan membawa tanggung jawab dan kepercayaan, mengandung konsekuensi yang berat. 

Pejabat baru, AKP Syariddin SH, disambut dengan harapan untuk melanjutkan pembangunan yang telah dimulai oleh pejabat sebelumnya. Dia juga diingatkan untuk segera beradaptasi dengan tugas baru, menjalankan tupoksi dengan baik, dan melibatkan diri dalam program-program kerja yang telah direncanakan.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan pejabat baru di Aula Polres Kolaka Timur, menandai awal kepemimpinan AKP Syariddin SH sebagai Kabag SDM Polres Kolaka Timur.

Laporan : Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 46

Berita

Post Views: 5