Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Bupati Koltim, Abdul Azis Resmi Melantik Pengurus HMI Cabang Persiapan Kolaka Timur 

27
×

Bupati Koltim, Abdul Azis Resmi Melantik Pengurus HMI Cabang Persiapan Kolaka Timur 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Info-Sultra.com | Koltim – Pengurus cabang himpunan mahasiswa Islam (HMI) cabang Kolaka persiapan Timur periode 2023 – 2024 secara resmi dilantik di aula rumah jabatan Bupati, Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta, Selasa (6/2/24)

Example 300x600

Acara pelantikan tersebut dihadiri langsung Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis, SH., MH yang didampingi Sekda Koltim, Andi Muh. Iqbal Tongasa dan Kepala Kesbangpol Koltim, Subhan.

Selain itu, juga turut di hadiri ketua KNPI Kolaka Timur, pengurus besar (PB) HMI, HMI Cabang Konawe serta undangan lainnya

Diketahui, pelantikan pengurus HMI Cabang persiapan Kolaka Timur berdasarkan surat keputusan (SK) pengurus besar (PB) HMI Nomor : 533/KPTS/A/04/1445 tentang pengesahan susunan pengurus himpunan mahasiswa Islam cabang persiapan Kolaka Timur periode 2023 – 2024

Dalam sambutannya, Bupati Azis mengucapkan selamat kepada pengurus HMI yang baru dilantik sekaligus ucapan selamat hari milad HMI Ke-77, mudah-mudahan kedepannya dapat berakselerasi, kolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam pembangunan di Kolaka Timur yang maju.

“Dengan dilantiknya pengurus HMI Cabang persiapan Kolaka Timur ini, saya berharap semangat kebersamaan dan dedikasi untuk kemajuan wonua sorume ini semakin ditingkatkan. Karena HMI memiliki peran strategis dalam pembangunan dan kemajuan daerah,” ujar Bupati Azis.

“Saya mengajak pengurus HMI Cabang Persiapan Kolaka Timur untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan Kolaka Timur. Kita perlu bersinergi antara pemerintah, masyarakat, dan organisasi mahasiswa agar dapat mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan di daerah ini,” ajaknya

Menurutnya, kesuksesan dapat terwujud tidak diukur dari kecerdasan dan kepintaran semata melainkan yang menentukan suatu keberhasilan adalah kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional.

Dikesemapatan ini juga, Bupati Azis menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut pesta demokrasi yang akan digelar pada 14 februari mendatang, agar secara bersama -sama menciptakan kedamaian, kesejukan serta menjaga kemajemukan di Wonua Sorume.

Ditempat yang sama, Ketua HMI Cabang persiapan Kolaka Timur terpilih, Nur Asdal Idrus Lataege menyampaikan apresiasi bagi pemerintah daerah Kolaka Timur dan juga para senior di KAHMI dalam mensupport kami, sehingga pelaksanakan kegiatan pelantikan hari ini berjalan dengan baik.

 “Usai pelantikan ini, kami akan segera melaksanakan LK 1 sebagai program utama dan menjadi skala prioritas bahkan kedepan juga kami akan focus memperbanyak kader dulu” ucapnya

Pria yang biasa disapa Asdal ini juga mengungkapkan jika pihaknya akan tetap mendukung langkah Pemerintah Daerah Kolaka Timur saat ini.

“kami tidak anti dengan pemerintah,  untuk itu kami akan tetap bersinergi dan berkolaborasi apapun yang menjadi dukungan pemerintah demi pemerataan pembangunan di kolaka timur kami akan support” Pungkasnya

“kami melihat dari sisi kinerja pemerintah daerah terkait infrastruktur memang sangat luar biasa dan bagus, karena ada beberapa tempat memang sudah menjadi prioritas terhadap persoalan pemerataan insfrastruktur.  Namun juga, kami melihat masih ada beberapa wilayah memang belum tersentuh pembangunan” katanya

Terakhir, dibawah kepempinannya, ia berharap semoga HMI akan tetap di jalan perjuangan sesuai dengan amanah konsitusi anggaran dasar bahwa HMI sebagai organisasi perjuangan.

Diinformasikan, pelantikan HMI cabang Kolaka Timur sudah lama mau dilaksanakan, akan tetapi ada sedikit kendala sehingga pelantikan HMI cabang persiapan kolaka timur baru dilakasanakan hari ini.(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 51