Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Bupati Kolaka Timur Gelar Acara Shalawat dan Dzikir Jelang Pemilu 2024

27
×

Bupati Kolaka Timur Gelar Acara Shalawat dan Dzikir Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com | Kolaka Timur – matabondu, 9 Februari 2024 – Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur (Pemda Koltim) menggelar Tabliq Akbar, shalawat, dan dzikir bersama di halaman Rumah Jabatan Bupati pada Jumat malam, sebagai langkah memperkokoh persatuan, kesatuan, dan kedamaian menjelang Pemilihan Umum (Pemilu).

Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis, SH., MH, didampingi Ketua TP PKK Koltim, Hartini Azis, A.Ma, Sekda Koltim, Andi Muh. Iqbal Tongasa, dan Kapolres Koltim, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.IK., M.Si, turut hadir dalam acara yang dihadiri pula oleh tokoh agama seperti Kiayi Muh. Basir, Ustadz Sulaiman, dan Ustadz Saiful Anwar serta masyarakat Kolaka Timur.

Dengan tema “Memperkokoh Persatuan, Menjalin Keharmonisan untuk Kolaka Timur yang Damai,” 

Bupati Azis menyampaikan harapannya agar acara ini tidak hanya menjadi wahana penyampaian pesan dakwah Islami, melainkan juga dapat membangun kebersamaan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat.

“Saat ini, di tengah dinamika menjelang Pemilu, kita ingin memastikan bahwa proses ini berlangsung damai dan penuh keberkahan. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang untuk menumbuhkan rasa persaudaraan di antara kita,” ungkap Bupati Azis.

Menyoroti Pemilu tahun 2024, Bupati Azis menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta menciptakan suasana yang damai dan penuh keberkahan.

” Proses demokrasi ini harus menciptakan rasa damai dan terjalinnya keamanan serta persatuan di tanah sorume ini,” tambahnya.

Dalam doa bersama dan shalawat pada malam tersebut, Bupati Azis berharap agar memberikan kesejukan dan kedamaian menjelang serta pada saat Pemilu tahun 2024.

” Dengan doa bersama ini dan niat tulus serta ikhtiar seluruh warga masyarakat Kolaka Timur, semoga kita bisa menciptakan kedamaian,” ucapnya.

Bupati Azis juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kolaka Timur atas dukungan dan peran aktif dalam terselenggaranya acara Tabliq Akbar, shalawat, dan dzikir bersama. 

“Alhamdulillah, acara ini bisa terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan kegiatan semacam ini bisa terselenggara di waktu yang akan datang,” tutupnya.

Laporan: NS

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *