Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pj Bupati Konawe Lantik Sejumlah Pejabat Administrator. Pejabat Pengawas dan Pejabat Pungsional Tahun 2024

29
×

Pj Bupati Konawe Lantik Sejumlah Pejabat Administrator. Pejabat Pengawas dan Pejabat Pungsional Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Info-Sultra.com | Konawe – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, melantik sejumlah pejabat administrator dan pejabat fungsional di Pendopo Kantor Bupati.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Harmin Ramba menegaskan kepada para pejabat yang dilantik kiranya dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Ia juga mengingatkan pentingnya integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas pemerintah.

“Kepada Camat, Lurah dan seluruh pejabat yang dilantik hari ini bukan sekedar seremoni, tapi yang terpenting adalah tanggung jawab dan amanah yang diberikan,” kata Harmin Ramba, Senin, 12/2/2024.

Dirinya juga mengungkapkan jika pelantikan hari ini bukanlah pergantian tetapi hanya proses penyegaran ditubuh organisasi pemerintahan.

“Pergantian pada hari ini bukan pergantian, nda ada pergantian. Hari ini adalah proses penyegaran ditubuh organisasi,” imbuhnya.

“Tujuannya adalah untuk memberikan motivasi dan semangat baru untuk mendukung kinerja pemerintahan” lanjutnya.

Selain itu, dirinya tak lupa mengingatkan untuk menjaga netralitas ASN menjelang pemilihan umum.

Dalam pelantikan ini turut hadir Ketua DPRD Konawe, Ardin, Sekretaris Daerah, Ferdinand Sapan, para asisten dan serta kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe.

Adapun 39 pejabat yang dilantik hari ini diantaranya yakni dr. Abd Rahman Matta, M.Kes. sebagai Direktur BLUD RS Konawe yang sebelumnya dijabat oleh dr. H. Agus Lahida.

Sementara dr. Agus Lahida kini menjabat sebagai kepala Badan Narkotika Kabupaten Konawe menggantikan Andriani Razak, SE yang bergeser menjadi Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi.

Selanjutnya, Kabag Humas dan Protokol kini dijabat oleh Makmun Sahdatun, S.Sos. sementara pejabat lama yakni Emil Konggoasa, SE, dibebastugaskan.

Disamping itu, juga ada empat camat yang dilantik oleh Pj Bupati Konawe yaitu Camat Abuki Kamran. S.Sos, Camat Padangguni Dermawan, SH, Camat Konawe Mahmudin. S.Sos. M.AP dan Camat Meluhu Maladi,S.Si.(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 46

Berita

Post Views: 5