Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Wakapolda Sultra Pimpin Penyaluran Bantuan Untuk  Korban Banjir Di Kendari

38
×

Wakapolda Sultra Pimpin Penyaluran Bantuan Untuk  Korban Banjir Di Kendari

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Kendari – Bencana banjir yang mrlanda beberapa wilayah di Kendari Sulawesi tenggara beberapa waktu lalu, menyisakan duka bagi masyarakat yang terdampak. Sebagai bentuk kepedulian, Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si., memimpin langsung penyaluran bantuan sosial kepada anggota yang terdampak di Asrama Polsek Kemaraya dan masyarakat di Kelurahan Kampung Salo, Kamis (14/3/2024)

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WITA ini diawali dengan apel persiapan yang diikuti oleh seluruh personel yang terlibat. Wakapolda Sultra didampingi PJU Polda Sultra dan Kapolresta Kendari kemudian meninjau langsung kondisi pasca banjir di Asrama Polsek Kemaraya dan berdialog dengan anggota yang terdampak.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sultra terhadap anggota dan masyarakat yang tertimpa musibah banjir,” ujar Brigjen Pol Dwi Iriyanto.

Sebanyak 13 KK di Asrama Polsek Kemaraya yang terdampak banjir menerima bantuan berupa sembako. Selain itu, Polda Sultra juga menyalurkan 27 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Kampung Salo yang terdampak banjir.

Bantuan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Wakapolda Sultra juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi bencana alam dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak. Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi bencana alam dan menjaga kebersihan lingkungan,” pungkas Brigjen Pol Dwi Iriyanto.

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *