Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Udin Rangga Geram Tindakan Basuki Yang Tega Manganiaya Keluarganya Sampai Luka Parah Dengan Memakai Sejam

37
×

Udin Rangga Geram Tindakan Basuki Yang Tega Manganiaya Keluarganya Sampai Luka Parah Dengan Memakai Sejam

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Konawe, Udin Rangga sangat menyesalkan terjadinya penganiayaan di Desa morosi, kampung Jawa pada hari Kamis 14 Maret 2023 sekitar pukul 18.30 WITA pada saat lagi berbuka puasa. 

Udin Rangga selaku keluarga korban menuturkan sangat menyayangkan bahkan geram terhadap tindakan Basuki yang tidak manusiawi atas rencana pembunuhannya pada keluarga Syawaluddin dimana sampai mengalami luka parah pada punggung kiri terbelah oleh sabetan benda tajam dan paha kanan sampai harus dioperasi.

Dan mirisnya pelaku menuduh atau memfitnah pihak korban bahwa istrinya ada hubungan sesuatu dengan korban.

Berdasarkan beberapa keterangan kerabat pelaku, tuduhan tersebut bukan hanya kali pertama dilakukan pelaku sudah sering kali dengan orang yang berbeda-beda bahkan sudah pernah cekcok mulut sebelumnya dengan tuduhan yang sama sampai ada ancaman dengan orang lain.

Kembali Udin Rangga mengutarakan bahwa kami dari pihak keluarga Syawaluddin berharap ada tindakan hukum yang keras dari institusi yg berwewenang dalam hal ini pihak Kepolisian untuk menangkap dan menggiring pelaku Basuki dengan hukuman pidana yang setimpal tanpa memberi keringanan, agar ini sebagai pelajaran dan tidak terjadi lagi kejadian serupa.

Kami juga meminta bantuan lembaga pers untuk selalu menyampaikan fakta yang sebenar benarnya karna kami merasa geram terhadap pelaku selain perencanaan pembunuhan yg dilakukan dia juga memfitnah saudara kami sampai tersebar dimedia sosial WhatsApp. Dan Apabila pelaku tidak ditindaki secepatnya secara adil maka kami akan mencari keadilan dengan cara kami sendiri walaupun tidak akan mengembalikan kondisi semula korban keluarga kami. Tutup Udin Rangga. (**)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 51