Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Wabup Konut Dan Ketua DPRD Konut Mengisi Rangkaian Acara Safari Ramadhan di Mesjid Plora Indah dan Dilanjutkan Membagikan Sembako Kepada 100 Kepala Keluarga

19
×

Wabup Konut Dan Ketua DPRD Konut Mengisi Rangkaian Acara Safari Ramadhan di Mesjid Plora Indah dan Dilanjutkan Membagikan Sembako Kepada 100 Kepala Keluarga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Konawe Utara – Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Abu Haera dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konut, Ikbar diacara Safari Ramadhan menciptakan nuansa harmonis antara pimpinan daerah dan wakil rakyat.

Keduanya terus bersama mengisi program Safari Ramadhan. Acara itu perdana dilaksanakan dan berlangsung di Kecamatan Langgikima, Senin 18 Maret 2024.

Jalan bersama mulai dari Ibu Kota Wanggudu, hingga tiba di lokasi acara, Wabup Konut dan Ketua DPRD Konut mengisi beberapa rangkaian acara Safari Ramadhan mulai pesan islamiah sampai dengan penyerahan bantuan sembako kepada 100 kepala keluarga.

Acara berlangsung hikmat dan mendapat sambutan hangat dari Seluruh pemerintah kecamatan, desa, kelurahan dan masyarakat se-Kecamatan Langgikima.

Wabup Konut dan Ketua DPRD Konut senada menyampaikan himbauannya kepada seluruh masyarakat agar memperkuat tali silaturahmi di bulan suci ramadhan ini.

Keduanya berharap, Dibulan Puasa ini betul-betul dilaksanakan dengan hati yang tulus dan ikhlas. Olehnya, diharapkan perselisihan yang ada dan pernah ada dapat dihilangkan agar amal ibadah dapat di peroleh dari Allah SWT.

Selain itu, kedua pimpinan daerah dan wakil rakyat ini juga meminta agar seluruh rumah-rumah ibadah di aktifkan selain untuk tempat shalat pengajian, juga buka puasa bersama, serta kegiatan keagamaan lainnya.

Masih dikesempatan yang, Wabup Konut, Abu Haera bersama Ketua DPRD Konut, Ikbar usai buka puasa dan melanjutkan ibadah bersama di salah satu mesjid di Desa Polora Indah, Kecamatan Langgikima.

Di rumah ibadah itu, keduanya juga langsung menyerahkan bantuan hibah untuk pembangunan mesjid. Dikegiatan itu juga dihadiri Pemerintah Kecamatan, Desa dan masyarakat setempat.

“Semoga di bulan suci ramadhan ini, kita semua peroleh pahala yang berlimpah, nikmat kehidupan, rezeki dan keberkahan dari Allah SWT,”ucapnya Wabup Konut, Abu Haera dikegiatan itu.

“Kita sebagai unsur pimpinan daerah dan wakil rakyat akan selalu berada di garis terdepan mambangun masyarakat dan daerah, memberikan kemakmuran, kesejateraan yang lebih baik,”tambah Ketua DPRD Konut, Ikbar.(**)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 51