Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pj Bupati Konawe Resmi Membuka Ternamen Futsal di Lapangan Futsal Elkey Kelurahan Puosu

34
×

Pj Bupati Konawe Resmi Membuka Ternamen Futsal di Lapangan Futsal Elkey Kelurahan Puosu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Konawe – Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, resmi membuka turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Konawe, dilapangan futsal Elkey Kelurahan Puosu, Kecamatan Tongauna, senin (25/3/24) malam.

Dengan semangat yang tinggi, turnamen futsal tersebut akan berlangsung selama kurang lebih 7 hari diikuti oleh 20 tim futsal dari berbagai klub di Sulawesi Tenggara.

Kegiatan ini menjadi salah satu wadah bagi para pemuda Konawe untuk menyalurkan bakat dan minat mereka dalam olahraga futsal serta mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar pemuda.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif dari KNPI Konawe dalam menyelenggarakan turnamen ini.

Ia juga menegaskan pentingnya olahraga sebagai sarana pembentukan karakter dan kesehatan bagi generasi muda.

“Turnamen futsal ini bukan hanya sekadar kompetisi, namun juga ajang untuk memperkuat persaudaraan dan semangat sportivitas di antara pemuda Konawe” ucap Pj Bupati Harmin 

“melalui kegiatan ini, kita dapat melahirkan bibit-bibit atlet futsal yang mampu mengharumkan nama daerah kita,” ungkapnya.

Selain itu, Pj Bupati Harmin menyampaikan komitmen dan dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan kepemudaan di Kabupaten Konawe.

Menurutnya, pemudah harus diberikan dukungan yang penuh, karena pemuda merupakan masa depan bangsa

 “saya berharap, kegiatan pemuda tidak hanya seperti ini saja tetapi juga dengan kegiatan-kegiatan kepemudaan lainnya seperti kegiatan social dana apa saja kegiatan pemuda, inshaa allah saya siap mendukung” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Konawe, Ilham Syahputra Jaya, SH, mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh peserta turnamen.

“Terimah Kasih Pj Bupati Konawe yang selalu mensuport kegiatan Kepemudaan dan kegiatan sosial kemasyrakatan lainya di Kabupaten Konawe” kata pria yang akrab disapa Ilham ini

“Kami berterima kasih kepada Pj Bupati Konawe yang telah memberikan dukungannya dalam penyelenggaraan turnamen ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta menjadi langkah awal bagi peningkatan prestasi olahraga di daerah kita,” ujarnya

Ia juga berharap dalam pelaksanaan turnamen futsal yang dilaksanakan di bulan suci Ramadhan ini dapat menjunjung tinggi spotifitas

“inshaa allah, kedepan KNPI Konawe juga akan menyelenggarakan kegiatan lainnya seperti seni, kegiatan social, budaya dan dialog-dialog kepemudaan atas dukungan dari Pemerintah Daerah Konawe” Ucap Ilham

Diketahui, pembukaan tournament Futsal tersebut juga dihadiri Camat Tongauna, Kapolsek Unaaha, OPD terkait, Dirut BPR Bahteramas, Pengurus KNPI Konawe serta para tokoh pemuda.

Laporan : Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 51