Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sekjen Kemenkumham RI Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Di Kota Kendar

14
×

Sekjen Kemenkumham RI Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Di Kota Kendar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Kendari, Sekjen Kementerian Hukum dan Ham RI Komjen Pol (p) Dr ( HC)  Andap Budhi Revianto S.I.K .MH, Pj Gubernur Sultra, menyerahkan secara simbolis  bantuan  uang dan Sembako pada anak yatim dan kaum dhuafa di tiga kelurahan di kecamatan kendari, Selasa 26/3/2024 bertempat di halaman SMP Negeri 2 Kendari. 

Pj Gubernur Sultra di dampingi Sekda Provinsi Sultra Drs Asrun Lio M. Hum PhD, Pj Walikota Kendari, Kepala Kantor  Kemenkumham Sultra Silvester Sili Laba. SH, para PJU serta staf Kanwil Kemenkumham Sulawesi tenggara. 

Pantauan awak media ini turut hadir Ka Rutan Kelas IIA Kendari, Ka Rutan Bau Bau, dan beberapa Ka Rutan serta Ka Lapas yang ada di Sultra. 

Turut hadir camat Kendari, Lurah Sadoha, Lurah Kampung Salo dan Lurah Sanua.Kepala Sekolah SMPN 2 Kendari dan tenaga pendidik. 

Sekjen Kemenkumham RI dalam sambutannya, mengatakan bahwa pada hari ini, kami berbagi dengan saudara saudara kita warga Kelurahan  Sanua, Kelurahan Kampung Salo dan Kelurahan Sodoha. 

Dari  pendataan yang ada saudara saudara kami yatim piatu dan saudara saudara kami kaum dhuafa, sebanyak 280 warga, uangnya sudah ada akan di atur oleh masing masing lurahnya, setiap warga menerima Rp 500.000 , ” ucap Andap Revianto.

Masih kata Andap, Revianto Secara total Kelurahan Kampung Salo menerima Rp 95.200.000, Kelurahan  Sanua menerima Rp 58.800.000, Kelurahan Sadoha menerima Rp 42.700.000.

,”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat termasuk juga ada bikisan sembako semoga dapat meringankan beban bapak dan ibu, ” ujarnya. 

Semoga Sulawesi tenggara terhindar dari banjir Higrometeriologi ini di akibatkan curah hujan, dan jangan kita berburuk sangka pada Allah mari kita senantiasa berdoa kepada Allah semoga kita semua terhindar dari semua ini, karena tidak bisa diprediksi kapan musim hujan ini akan berakhir.

Di hari yang sama Pj Gubernur Sultra di dampingi Sekda Provinsi Sultra dan Ka kanwil Kemenkumhan Sultra dan PJU Kemenkumham melanjutkan pembagian bingkisan pada pengguna jalan di depan Mtq Kota kendari, bahkan PJ Gubernur Sultra juga  mengunjungi Ramadhan Fair Road To Halo Sultra 1445 H / 2024 M , yang di gelar di pelataran MTQ, sambil bertatap muka lansung dengan  para penjual jajanan. 

Laporan. Lias

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *