Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Penyaluran BLT-DD Tahap Pertama, Pemdes Aleuti Salurkan Bantuan kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

16
×

Penyaluran BLT-DD Tahap Pertama, Pemdes Aleuti Salurkan Bantuan kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

Example 300x600

Info-Sultra.om || Konawe- Pemerintah Desa (Pemdes) aleuti, Kecamatan padangguni, Kabupaten Konawe, menyalurkan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD) tahap Pertama Tahun Anggaran 2024, kepada 25 keluarga penerima manfaat (KPM), di Balai desa aleuti, Pada Rabu (03/04/2024) pagi tadi.

Penyaluran BLT-DD tahap pertama dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) aleuti, Nining Hastuti didampingi pendamping desa  dan beberapa aparat desa aleuti.

Kepala Desa aleuti, Nining Hastuti, kepada awak media Info-Sultra mengatakan, BLT-DD tahap Pertama ini terhitung Tiga bulan yakni Januari, februari dan Maret Masing-masing KPM menerima bantuan senilai Rp.900.000.

“Total keseluruhan BLT-DD tahap pertama Kepada 25 KPM ini berjumlah sebesar Rp.22.500.000,” ucap Nining Hastuti.

Iya juga menjelaskan, bahwa 25 keluarga penerima manfaat (KPM), Pemilihan dilakukan berdasarkan kriteria kelayakan yang telah ditetapkan, dengan data yang merujuk pada hasil seleksi yang dilakukan oleh aparatur desa, para RT, dan kepala desa, untuk memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar diberikan kepada yang membutuhkan dan layak menerima, guna mempercepat pemulihan ekonomi di tingkat desa, ujarnya”

Nining Hastuti selaku kepala desa aleuti berharap, BLT-DD tahun ini dapat meringankan beban para Keluarga Penerima manfaat, untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 51