Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Mantan Wakil Gubernur Sultra Bakal Maju Berlaga Pada Pilgub 2024-2029

28
×

Mantan Wakil Gubernur Sultra Bakal Maju Berlaga Pada Pilgub 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Info-Sultra.com || KENDARI- Mantan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara H. Lukman Abunawas (LA) menyampaikan pernyataan  sikap maju bertarung pada bursa calon Gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Tenggara 2024-2029 pada acara buka puasa bersama warga di Coffe OT Kota Kendari Sabtu 6 April 2024.

Pada kesempatan itu, Lukman Abunawas menyatakan sikap dirinya bakal maju sebagai Calon Gubernur Sultra karena ingin membangun daerah dan mengabdi kepada masyarakat serta mambantu masyarakat yang kurang mampu.

Example 300x600

Insya Allah  “saya nyatakan sikap untuk maju 01 dan siap bertarung di Pilgub Sultra,” tutur Lukman Abunawas menyapa warga Kota Kendari yang hadir pada acara bukber tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia (PDIP) Lukman Abunawas mengatakan, untuk pasangan calon sebagai pendamping atau wakilnya, saya dari daratan tentunya menginginkan tokoh dari kepulauan “pungkasnya.

“Saya menginginkan dari tokoh kepulauan sebagai calon wakil”. Kemudian, untuk mencukupi pencalonan dirinya, kami membutuhkan 3 (tiga) kursi dari partai koalisi, kata Lukman Abunawas.

Sapaan LA ini adalah sosok yang memiliki segudang pengalaman, mulai dari tingkat Kepala Desa, Camat, Bupati Konawe dua periode hingga menjabat Wakil Gubernur Sultra, sehingga berbicara pengalaman di pemerintahan tidak diragukan lagi. *Red*

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *