Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Berikan Bingkisan kepada Personil Pos Pam Ketupat Anoa

16
×

Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Berikan Bingkisan kepada Personil Pos Pam Ketupat Anoa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Konawe – Hari Senin, tanggal 08 April 2024, jam 10.20 WITA, di Pospam Unaaha Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, berlangsung sebuah kegiatan yang sarat makna dan kepedulian. Ketua Bhayangkari Cabang Konawe, Ny. Riini Ahmad Setiadi, beserta pengurus Bhayangkari Polres Konawe, melakukan penyerahan paket Lebaran kepada personel Satpol PP, Senkom, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Konawe yang bertugas di Pospam Unaaha.

Tindakan ini merupakan wujud kepedulian Polres Konawe dalam berbagi menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ny. Riini Ahmad Setiadi menyampaikan bahwa kunjungan Bhayangkari tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada petugas di Pos Pengamanan, yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, dan Dinkes Kabupaten Konawe.

“Dengan memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota, kami ingin mengingatkan bahwa tugas mereka adalah untuk kemanusiaan, menjaga situasi Kamtibmas saat arus mudik, dan menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H,” ujar Ny. Riini Ahmad Setiadi.

Paket yang diserahkan berupa makanan dan minuman, diharapkan dapat menjadi bekal saat berbuka puasa bagi para anggota yang sedang melaksanakan tugas operasi di bulan Ramadan. Ny. Riini Ahmad Setiadi juga berharap agar para anggota selalu diberikan keikhlasan dalam menjalankan tugas di bulan Ramadan, sehingga dapat menjadi ladang ibadah dan pahala bagi semua.

Dalam konteks Polres Konawe, terdapat tiga titik lokasi Pos Pam, yaitu Pos Pam Adipura di Unaaha, Pos Pam Pertigaan di Sampara menuju Morosi, serta Pos Pam Pertigaan di Lambuya menuju Puriala yang menghubungkan jalur ke Kabupaten Konawe Selatan. Dengan adanya penyerahan paket Lebaran ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para personel yang bertugas di Pos Pam tersebut untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *