Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polri Pastikan Kesehatan Personel Siap Amankan Operasi Ketupat 2024 di Wilayah Konawe

9
×

Polri Pastikan Kesehatan Personel Siap Amankan Operasi Ketupat 2024 di Wilayah Konawe

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Konawe – Pada hari Senin, tanggal 8 April 2024, pukul 09:00 WITA, Polres Konawe memastikan kesehatan personelnya yang terlibat dalam Operasi Ketupat Anoa tahun 2024. Dengan melibatkan Tim Kesehatan Dokkes Polres Konawe, pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh terhadap anggota Polri, TNI, dan instansi terkait yang turut serta dalam pengamanan di Pos Pam Terpadu Lambuya dan Pos Pam Terpadu Adipura Unaaha.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K menegaskan bahwa pemeriksaan kesehatan ini menjadi prioritas mengingat tingginya tugas pengamanan yang harus dijalankan oleh personel sebelum, saat, dan setelah pelaksanaan Operasi Ketupat 2024. “Personel kami perlu dalam kondisi optimal untuk menjalankan tugasnya. Tim kesehatan kami akan memastikan bahwa mereka siap secara fisik dan mental,” ungkapnya.

Selain pemeriksaan kesehatan, Tim Dokkes Polres Konawe juga memberikan suplemen multivitamin kepada petugas yang bertugas di Pos Pam Operasi Ketupat Anoa 2024. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan mereka selama melaksanakan tugas pengamanan.

Dokter dan tenaga medis dari Sidokkes Polres Konawe siap beraksi untuk mengecek kesehatan personel, dengan fokus pada tiga pos pam utama, yaitu Pos Pam Unaaha, Pos Pam Lambuya, dan Pos Pam Sampara. “Persiapan ini merupakan langkah penting untuk memastikan kesejahteraan dan keamanan personel yang bertugas di lapangan,” tambah Kapolres.

Dengan langkah ini, Polres Konawe menunjukkan komitmennya dalam menjaga kesejahteraan dan kesiapan personelnya demi menjamin kelancaran dan keberhasilan Operasi Ketupat 2024 dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Konawe.(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *