Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Upacara Serah Terima Jabatan di Pimpim Polres Konawe AKPB Ahmad Setiadi, S.I.K

20
×

Upacara Serah Terima Jabatan di Pimpim Polres Konawe AKPB Ahmad Setiadi, S.I.K

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Unaaha – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Bondoala Polres Konawe dari AKP Agus Armanto kepada Ipda Fuad Hasan, Senin, (8/4/2024) pukul 08.00 wita.

Serah terima jabatan ini berdasarkan Keputusan Kapolda Sultra Nomor:KEP/159/III/2024 Tanggal 28 Maret 2024 Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sultra.

AKP Agus Darmanto mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Tinanggea Polres Konawe Selatan. Ipda Fuad Hasan yang sebelumnya sebagai Kapolsek Baito Polres Konawe  Selatan kini menjadi PS. Kapolsek Bondoala Polres Konawe.

Dalam upacara serah terima tersebut bertindak selaku inspektur Upacara Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, Perwira Upacara Kabag SDM Polres Konawe AKP Deddy Sutrisno, S.Si, Komandan Upacara Plt. Kasi Humas Polres Konawe IPDA Suhardin Bahar. 

Peserta Upacara terdiri dari para PJU, 1 Pleton Perwira, 2 Pleton Sat Samapta, 1 Pleton Gabungan Staf Polres Konawe, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Konawe serta barisan Bhayangkari cabang Konawe.

Kapolres Konawe dalam sambutanya mengatakan mutasi jabatan  dilingkungan  Polri  merupakan hal yang biasa  dan senantiasa harus  terus bergulir  sebagai bagian penting dari suatu tatanan manajemen dan dinamika organisasi Polri, sekaligus juga indikator adanya suatu keberhasilan dalam melaksanakan trugas.

“Dalam kesempatan ini saya secara pribadi dan selaku Kapolres Konawe serta keluarga besar Polres Konawe menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat Kapolsek lama atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas di Polres Konawe,”kata AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K.

Lanjut Kapolres Konawe, banyak hal yang telah dilakukan demi Polres Konawe semoga pengalaman yang dimiliki selama bertugas di Polres Konawe dapat berguna untuk kepentingan tugas dikemudian hari.

Kemudian Kapolres Konawe mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Bondoala yang baru, selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara.

“Kepercayaan yang begitu besar agar dapat dijaga dan dipelihara serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya  dan penuh rasa tangggung jawab,”tutupnya.(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Post Views: 4