Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Usai Melaksanakan Shalat Idul Fitri di Mesjid Jabal Nur Rate-Rate, Ridwan Basnapal Menuju di Kediaman Bupati Koltim Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi

10
×

Usai Melaksanakan Shalat Idul Fitri di Mesjid Jabal Nur Rate-Rate, Ridwan Basnapal Menuju di Kediaman Bupati Koltim Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Info- Sultra,com || Kolaka Timur, – Dalam momen yang penuh berkah dan kehangatan, Ridwan Basnapal memilih untuk menyempatkan diri dalam rangkaian silaturahmi yang Sehat dan Sejuk, menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024. Di tengah persiapannya sebagai calon bupati Koltim pada tahun 2024, Ridwan Basnapal menunjukkan semangat kebersamaan dan persaudaraan yang tinggi.

Setelah melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Jabal Nur di Rate-Rate, Ridwan Basnapal langsung melangkah menuju kediaman Bupati Koltim, Abd. Azis.SH, MH, untuk mempererat ikatan silaturahmi pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024. Meskipun keduanya merupakan figur bakal calon bupati, mereka berbagi momen kebersamaan dan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri, dengan harapan akan masa depan yang lebih baik bagi Koltim.

Example 300x600

Tidak berhenti di situ, silaturahmi dilanjutkan di kantor Polres Kolaka Timur, di mana Ridwan Basnapal bertemu dengan AKBP Yudhi Palmi DJ,S.IK., M.Si., Kepala Polres Kolaka Timur. Dalam pertemuan tersebut, mereka saling bertukar pandangan dan menjalin hubungan yang erat, dengan harapan akan terwujudnya kedamaian dan kemakmuran di daerah Kabupaten Kolaka Timur.

Terakhir, posko Juang menjadi saksi berakhirnya rangkaian silaturahmi ini. Di sana, Ridwan Basnapal bertemu dengan Bapak Arwin Labatamba, yang juga tengah mempersiapkan diri sebagai calon bupati untuk masa mendatang. Bersama-sama, mereka merayakan kebersamaan dan menyampaikan doa-doa untuk keselamatan dan kesuksesan dalam perjalanan politik mereka.

Dalam wawancara dengan media IndoSultra melalui WhatsApp, Ridwan Basnapal menyatakan,

” Di hari yang fitri, saya menyempatkan diri bersilaturahmi langsung kepada Pak Abd. Azis dan Pak Arwin Labatamba. Sebagai Figur Bakal Calon Bupati, tentu kita berkompetisi, namun dengan kompetisi yang sehat dan sejuk.” Ujar Ribas

Doa-doa dan harapan bersama mengiringi Ridwan Basnapal, Abd. Azis, dan Arwin Labatamba dalam momen silaturahmi ini. Semoga Allah senantiasa melindungi dan memberkati langkah-langkah mereka, serta memudahkan segala urusan yang menjadi bagian dari perjuangan dan tanggung jawab mereka.

Dengan semangat kebersamaan yang terjalin, diharapkan Kolaka Timur dapat terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kolaka Timur. 

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *