Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Usai Melaksanakan Sholat Jumat, Pj Bupati Bogor Sambut Silaturahmi Dengan Toko Masyarakat Konawe di Rumah Jabatannya

30
×

Usai Melaksanakan Sholat Jumat, Pj Bupati Bogor Sambut Silaturahmi Dengan Toko Masyarakat Konawe di Rumah Jabatannya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Info-Sultra.com || Konawe – Belasan tokoh masyarakat asal Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), bersilaturahmi di Rumah Jabatan (pondopo) Penjabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu Jawa Barat (Jabar), Jumat (24/5/2024) siang tadi.

Usai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Raya Bogor, Pejabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu menerima kunjungan para tokoh asal Konawe di kediamannya, hingga bersantap siang bersama.

Example 300x600

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, nampak menyambut hangat dengan jamuan makan siang atas kedatangan belasan tokoh-tokoh asal Konawe tersebut.

Dalam perbincangan di meja makan tersebut, Asmawa Tosepu, yang juga merupakan mantan Pj Walikota Kendari menuturkan jika dirinya tidak akan maju pada Pilkada Walikota Kendari.

Menurut Asmawa, karirnya masih begitu panjang sehingga dirinya tidak mengiginkan untuk maju pada pesta demokrasi mendatang.

“Isu yang berhembus terkait pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Walikota Kendari itu hanya bagian dari aspirasi masyarakat kota yang menginginkan dirinya untuk berkontestasi dan itu dihargainya. Tetapi untuk menyeriusi itu tidak benar adanya,” kata Asmawa, panggilan akrabnya.

Lebih lanjut ia tegaskan, saat ini dirinya masih fokus pada jabatannya sebagai PJ Bupati Bogor, yang mana dirinya masih sibuk dengan agenda kegiatan yang begitu padat.

“Sebentar ini saya harus hadiri pelantikan Panwaslu kecamatan, jelang Pilkada di daerah ini,” ujar Asmawa, yang juga merupakan putra asli Kabupaten Konawe.

Di tempat yang sama, salah satu tokoh Pemuda Kab Konawe H. Fajar Meronda, SE., MT menambahkan, jika Pj Bupati Bogor bapak Asmawa Tosepu masih fokus pada karirnya, yang mana selaku putra asli dari Konawe masih berpotensi untuk menduduki jabatan di Kementrian.

“Beliau kan karirnya masih panjang. Tidak mungkinlah beliau ini mau bertarung di Pilkada Walikota Kendari. Sementara kalau mau dipikir pak Asmawa Tosepu ini berpotensi menduduki jabatan strategis di Kementrian. Jadi untuk apalagi beliau bertarung di walikota, beliaukan sudah pernah jadi walikota dan sekarang masih menjabat bupati Bogor, harusnya kalau mau tarung pada level provinsi, Sebagai putra daerah Konawe,” jelasnya.

“Kita mendorong beliau untuk terus berkarir pada level pemerintahan nasional, biarlah apa yang menjadi karia pada saat menjadi Walikota Kendari dan Bupati Bogor menjadi bagian legacy dan modal sosial dimasa-masa yang akan datang,” ungkapnya.

Olehnya itu, apa yang disampaikan beliau tadi, itu memang benar jika dirinya tidak mengiginkan untuk bertarung di Pilkada Wali Kota Kendari.

Adapun para tokoh-tokoh yang hadir dalam kegiatan silaturahmi dengan Pj Bupati Bogor antara lain:

Muh yasin mantan camat wawotobi yg mantan kadis perindag, Drs gunawan B m.si mantan camat konawe, H.Marudin Taha s.sos. MM mantan Camat Sampara, Jumrin Pagala S.Sos., MM mantan Camat Konawe yg jg mantan kadis pendidikan Masrit Laguna, SP., MM mantan Camat Anggaberi, Drs. Elison M.Si, mantan Camat Amonggedo yg jg mantan kepala BKD, H. Sambarli S.Sos., M.Si mantan Camat Bondoala jg mantan Kasatpol,Drs. Loiman MT, mantan Camat Onembute jg mantan Kabag kesra, Nasrudin, S.Sos mantan Camat Soropia, Drs. Sudin, M.Si mantan Camat Tongauna jg mantan Kadis Sosial, Habibi Tuduan, S.Sos., MM., mantan Camat Puriala

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *