Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pertalite APMS Asera Bercampur Air

234
×

Pertalite APMS Asera Bercampur Air

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Konut,Info-Sultra.Com | Hadrian salah seorang pengantri pengisian Bahan Bakar Minyak berjenis Petralite di APMS Poros Konawe utara bingung,dimana saat membeli Petralite di APMS Asera bercampur air saat di tuangkan di Botol.  Jum’at, 5 Mei 2023. 

Kejadian tersebut pada hari Kamis menjelang siang, apa yang di alami pak hadrian sama dengan pengantri lain pak.Ronal, sehingga motor yang di gunakan langsung membongkar Tangki motornya.

Example 300x600

“Kemarin siang kami mengisi Petralite di APMS itu yang ternyata sebagian air yang keluar setelah pak Hadrian menuangkan bensinya motornya ke Jerigen, dan di situlah kami tau bahwa Petralite yang keluar lewat nosel APMS bercampur air.”

Saat di konfirmasi awak media Hadrian juga menjelaskan bahwa benar apa yang di sampaikan pak Ronal.

“Benar pak apa yang di sampaikan pak Ronal, kemarin kami mengisi Petralite bercampur air, awalnya nosel yang tempat kami mengisi lancar, namun lama kelamaan pelan yang ternya mungkin sudah air yang keluar, dan setelah teman saya melihat Tangki Motornya ternyata sudah air”

Saat di temui pengawas APMS. Asera yang bernomor 7693303 pak Amin belum bisa memastikan apakah dari Mobil Tanki atau dari penampungan BBB.

“Saya juga belum bisa memastikan apakah bercampurnya Pertalite ini dari Tanki Mobil atau dari Bak Penampung kami, sebab kemarin saya tidak melakukan pemeriksaan saat pengisian di bak penampung”.

Rudia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Uncategorized

Maraknya Rokok Ilegal Beredar Di Sulawesi Tenggara Ketua…