Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pemdes Alosika Menyalukan BLT DD Kepada 33 KPM

57
×

Pemdes Alosika Menyalukan BLT DD Kepada 33 KPM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KONAWE-Info, Sultra.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Alosika, Kecamatan Padangguni, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), disaksikan oleh pendamping desa, babinkamtibmas serta aparat desa setempat, di Balai Desa Alosika, (17/4/2023).

Example 300x600

Upaya pemerintah untuk meringankan beban hidup masyarakat terus dilakukan, hal itu dapat dilihat dari program Pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa (DD) masih dilaksanakan. Dalam menjalankan program, diharapkan pemerintah desa selalu mengacu pada juknis atau regulasi yang telah ada.

Pemerintah Desa Alosika menyalurkan bantuan kepada 33 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari dana desa yang ada.

Kepala Desa alosoka, I Wayan dastera,s.si mengatakan untuk tahap pertama, sebanyak Rp. 900.000.- itu telah dibagikan terhitung 3 bulan yaitu Januari sampai Maret. “

Untuk penyaluran dana desa kali ini, sebanyak 33 penerima dengan dana Rp. 900.000,- karena terhitung bulan Januari – Maret atau 3 bulan,” jelas I Wayan dastera,s.si.,

Kata dia, program ini akan terus dilaksanakan berdasarkan regulasi yang ada, jika ada penambahan maka akan ditambah dan jika ada pengurangan maka akan dikurangi dengan tetap melihat apakah masyarakat tersebut layak atau tidak untuk dapat,BTL-DD.

Saya selaku pemerintah  bersama aparat dan masyarakat berterima kasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo, karena telah melanjutkan programnya.

Untuk itu Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat, karena program ini sangat dirasakan oleh masyarakat,” paparnya. “Apalagi ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, sebentar lagi lebaran, semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik – baiknya,” tutupnya.

Laporan: Nasir

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Uncategorized

Maraknya Rokok Ilegal Beredar Di Sulawesi Tenggara Ketua…