Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Sorume Khas Kolaka Timur Tampil Di Ajang Kontes Ratu Kecantikan Di Panggung Miss Indonesia

90
×

Sorume Khas Kolaka Timur Tampil Di Ajang Kontes Ratu Kecantikan Di Panggung Miss Indonesia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com, Jakarta – Gaun Motif Anggrek Sorume Khas Kolaka Timur Sulawesi Tenggara menggema di panggung Miss Mega Bintang Indonesia edisi perdana Tahun 2023 yang digelar di Ciputra Artpreneut Theater, Jakarta, pada Kamis (8/6/23) lalu.

Miss Mega Bintang Indonesia merupakan ajang kontes ratu kecantikan yang diinisiasi oleh desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan bahkan menjadi sorotan dunia mode dengan kehadiran gaun motif anggrek sorume di panggung megah tersebut

Gaun motif anggrek sorume khas Kolaka Timur yang dipilih untuk acara ini menggabungkan keanggunan dan keunikan yang luar biasa. Ivan Gunawan, yang terinspirasi oleh keindahan alam Indonesia, menciptakan gaun yang memadukan elemen tradisional dengan sentuhan moderen.

Bunga Anggrek Sorume sendiri merupakan bunga yang banyak di temui di Kabupaten Kolaka Timur,  menjadi sumber inspirasi utama bagi desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan.
Dalam acara Miss Mega Bintang tersebut, gaun motif anggrek sorume yang menggema sungguh memikat perhatian semua orang, dengan kain tenun serta warna yang mencerminkan keindahan dan keanggunan anggrek sorume,Motif yang dihasilkan pada gaun ini menggambarkan keunikan bentuk dan warna bunga anggrek sorume yang begitu eksotis.

Para kontestan Miss Mega Bintang Indonesia tampil memukau saat mengenakan gaun motif anggrek sorume yang dirancang khusus oleh Ivan Gunawan. Gaun-gaun ini menonjolkan keindahan dan keanggunan setiap kontestan, sementara Anggrek Sorume yang menghiasi gaun tersebut memberikan sentuhan khas Kolaka Timur Sulawesi Tenggara yang memikat,

Dengan suksesnya gaun motif anggrek sorume yang menggema di acara ini, Desainer ternama Indonesia ini semakin dikenal sebagai desainer yang berani berinovasi dan menghadirkan karya-karya unik dalam dunia mode.

Ivan Gunawan, sebagai inisiator acara ini, berharap melalui penggunaan gaun motif anggrek sorume tersebut, ia dapat memperkenalkan keindahan dan keunikan alam Indonesia kepada dunia. Ia juga berharap agar acara Miss Mega Bintang Indonesia ini menjadi ajang yang mempromosikan keanekaragaman dan keindahan dalam dunia mode Indonesia, ucapnya Ivan Gunawan.

Tak hanya itu, Desainer ternama Indonesia ini juga mengapresiasi Ketua Dekranasda Kolaka Timur atas ide dan gagasannya mengembangkan potensi yang ada di Kolaka Timur.

Ketua Dekranasda Kabupaten Kolaka Timur, Hartini Azis, A.Ma mengatakan bahwa Ini bisa menjadi ajang promosi Kolaka Timur di Indonesia dan Dunia, apalagi kegiatan ini merupakan kegiataan yang mengundang banyak perhatian di Indonesia,
“Anggrek Sorume adalah anggrek yang tumbuh dan dilestarikan di wilayah Kolaka Timur yang kini menjelma menjadi salah satu Brand yang Elegan dan berciri khas yang di Populerkan Ivan Gunawaan, Ujarnya.

“Kata Istri orang nomor satu di Kolaka Timur ini Diketahui, dalam ajang kontes Miss Mega Bintang Indonesia perdana tahun 2023 tersebut dimenangkan oleh Ritassya Wellgreat asal Palembang mengalahkan empat finalis lain di babak lima besar dan berhak mengenakan mahkota Golder Crown Miss Grand Indonesia dan mewakili Indonesia di Miss Grand International 2023. Kontes kecantikan bertaraf dunia itu akan berlangsung di Vietnam pada Oktober 2023 mendatang.

Laporan : NS

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Uncategorized

Maraknya Rokok Ilegal Beredar Di Sulawesi Tenggara Ketua…