Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Konawe Gelar Lomba Mancing Berhadiah

368
×

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Konawe Gelar Lomba Mancing Berhadiah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Konawe,Info-Sultra.com-dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -77 tahun 2023 diserbu ratusan peserta. Setidaknya, dua kolam yang disiapkan oleh panitia penyelenggara dipenuhi peserta yang datang dari berbagai daerah, Minggu 2 Juli 2023.

Dalam event tersebut, panitia penyelenggara menyalurkan 700-an kupon undian kepada peserta. Sementara untuk hadia, panitia menyiapkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, kulkas, sepeda, mesin cuci, TV LED. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah hiburan lainnya seperti dispenser, kompor gas, kipas angin dan hadiah lainnya.

Example 300x600

Lomba mancing yang berlangsung selama 3 jam (Pukul 08 — 11 WITA) tersebut dihadiri Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra Kombes Pol Bambang Tjahjo Bawono, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK, Ketua PN Unaaha Dian Kurniawati, SH, MH, WAka Polres Kompol Alwi, S.Ag, Sekda Konawe, Dr. Ferdinand Sapan, SP, MH, Ketua Kadin Konawe Yusran Akbar, ST dan PJU Polres Konawe.

Keluar sebagai juara dalam lomba tersebut yaitu Siswanto warga Desa Sonai Kecamatan Puriala dengan hasil pancingan satu ekor ikan Lele dengan berat 17,7 kilogram. Siswanto berhak membawa pulang satu unit Motor Metic dari sponsor CV. Unaaha Bakti Persada .

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK mengatakan lomba mancing ini merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Kegiatan ini masih rangkaian Hari Bhayangkara ke -77,” kata Kapolres.

Menurut Perwira Menengah Polisi berpangkat dua Melati di pundak itu, selain berburu hadiah, lomba mancing Polres Konawe ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi, merawat persatuan dan kesatuan masyarakat Konawe khususnya bagi mereka yang hobi mancing.

“Kita berharap kegiatan ini bisa membuat semua semakin kompak dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang pesta demokrasi (Pemilu -red) pada bulan Februari 2024 mendatang,” harap AKBP Ahmad Setiadi.

Diketahui, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK bersama seluruh jajaran telah melakukan kegiatan positif yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut berupa bakti sosial (bersih – bersih rumah ibadah dan situs sejarah), bantuan sosial berupa pembagian galon air mineral dan lainnya. Kemudian melakukan bedah rumah, perlombaan, donor darah, jalan sehat, doa bersama serta terakhir hari ini lomba mancing di Empang Polres Konawe.

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Post Views: 4