Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Plt Bupati Kolaka Timur Hadiri Acara Reuni Akbar SMAN 1 Mowewe Yang Ke-2 Tahun Dengan Tema Welcome Back For Silaturahmi

62
×

Plt Bupati Kolaka Timur Hadiri Acara Reuni Akbar SMAN 1 Mowewe Yang Ke-2 Tahun Dengan Tema Welcome Back For Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kolaka Timur,Info-Sultra.com-Plt Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis, SH.,MH menghadiri kegiatan Reuni Akbar SMAN 1 Mowewe yang Ke-2 Tahun 2023, Minggu (2/7/23).

Kegiatan Reuni Akbar SMAN 1 Mowewe yang Ke-2 Tahun tersebut mengangkat tema Welcome Back For Silaturahmi atau kembali untuk bersilaturahmi”
Abdul Azis, SH.,MH dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Reuni Akbar tersebut
“Saya yakin bahwa SMA Negeri 1 Mowewe telah banyak menghasilkan lulusan – lulusan yang luar biasa dalam karirnya saat ini”Ujarnya.

Example 300x600

Ia berharap Kegiatan Reuni Akbar ini mampu memberikan konstribusi positif bagi para alumni maupun bagi sekolah serta membantu usaha-usaha tercapainya tujuan almamater sebagi pelopor dari kemajuan masyarakat dan kebudayaan manusia dalam membentuk insan yang bertanggung jawab akan kesejahteraan masyarakat.

“Reuni Akbar ini merupakan momen yang paling tepat untuk mengenang masa- masa ketika masih duduk di bangku sekolah, dengan cara mengundang kembali seluruh alumni baik yang berada di Mowewe maupun diluar Mowewe” Jelas Azis begitu sapaan akrabnya.

Lanjut Menurutnya momentum Reuni Akbar ini banyak hal positif yang sifatnya membangun dimana pengalaman setelah memasuki dunia kerja akan menjadi cerita yang menarik, memang tidak semua memiliki nasib dan jalan hidup yang sama, ada yang sukses jadi guru, wiraswasta, ASN, TNI, Polri, pejabat negara bahkan politikus.
Namun semua itu bukan sebagai pembeda dan jurang pemisah, justru perbedaan takdir dan nasib itu menjadi perekat kebersamaan kita semua.

“Saya berharap agar seluruh Alumni SMAN 1 Mowewe mempunyai tanggung jawab yang sama, yakni menjaga nama baik Almamater dan ikut menjadi kebanggan sekolah serta saling bersinergi untuk turut serta mendukung pemerintah dalam membangun Kabupaten Kolaka Timur Tutupnya.

Laporan : NS

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *