Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Camat Padangguni Marwan Lahatamu,S.Ag., Sambut HUT RI Ke-78

70
×

Camat Padangguni Marwan Lahatamu,S.Ag., Sambut HUT RI Ke-78

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Konawe,Info-Sultra.com-Perayaan 17 Agustus yang setiap Tahun dlaksanakan, merupakan momentum untuk membangkitkan semangat juang bagi segenap Warga Negara  Indonesia, semangat rela berkorban demi Bangsa dan Tanah Air.

Hal ini diungkapkan kepada Bapak Marwan Lahatamu,S.Ag, selaku camat Padangguni Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara. membukaan ini di hadiri, oleh Sekda Konawe, Ferdinan Sapan, Kapolsek Abuki,danposramil Abuki dan kepaladesa sekecamatan padangguni.

Lanjut,Kegiatan Perlombaan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia  (RI) ke 78 Tahun, melalui sambutan camat Padangguni di Tirbun Lapangan Sepak Bola Kecamatan Padangguni, Minggu (6/8/2023),ujar Marwan Lahatamu.

Dalam sambutan saya pribadi,Kegiatan pembukaan pekan olahraga kecamatan padangguni ini adalah merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memperingati HUT RI Ke-78 dan hari jadi kecamatan padangguni yang ke 9 tahun, dan ini merupakan kegiatan yang terakhir buat saya selaku camat Padangguni yang mana jabatan saya selaku aparatur sipil negara/ASN segera pensiun,kata Marwan Lahatamu.

Untuk itu, melalui momen HUT RI ke 78 Tahun, Saya selaku pemerintah kecamatan padangguni pihaknya mengejak kepada segenap Warga Negara Indonesia (WNI) khususnya Warga Kecamatan Padangguni dapat berpartisipasi mengisi Kemerdekaan dengan membangun desa kita, membangun kecamatan membangun daerah yang kita cintai ini,”ajaknya

“Sehingga tujuan Kemerdekaan Republik Indonesia yakni mewujudkan Masyarakat yang adil makmur dan sejahtera dapat kita wujudkan khususnya di Kecamatan padangguni ini,”pungkasnya.

Laporan: Nasir Alex

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 46

Berita

Post Views: 5