Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Mushollah Al-Ikhlas” Polsek Abuki Diresmikan Oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi,S.I.K

47
×

Mushollah Al-Ikhlas” Polsek Abuki Diresmikan Oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi,S.I.K

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Konawe, Info-Sultra.com-Pada Sabtu, 26 Agustus 2023, pukul 09.00 Wita, sebuah acara peresmian berlangsung dengan meriah di halaman depan Mako Polsek Abuki. Acara ini merupakan pembukaan “Mushollah Al-Ikhlas” Polsek Abuki yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi,S.I.K, Camat Padangguni, Sekcam Abuki, sekcam Asinua, Kepala KUA Abuki, serta berbagai perwakilan lainnya.

Dalam susunan acara yang telah ditetapkan, acara dimulai dengan pembukaan. Dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kepala KUA Abuki. Sambutan pertama diberikan oleh Kapolsek Abuki Iptu Muh. Yusran,S.Sos,.M.M, yang disusul oleh sambutan dari Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi,S.I.K.

Example 300x600

Moment penting terjadi saat penandatanganan prasasti oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi,S.I.K, sebagai tanda resmi dibukanya Mushollah Al-Ikhlas. Acara berlanjut dengan pemotongan pita oleh Kapolres Konawe, yang kemudian memberikan bantuan kitab suci Al-Qur’an.

Acara semakin meriah dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Konawe, yang memberi nuansa tradisional pada peresmian tersebut. Setelahnya, dilanjutkan dengan istirahat dan makan siang bersama sebelum akhirnya acara ditutup secara resmi.

Gelaran acara ini sukses berakhir pada pukul 10.15 Wita, dan sebagai bagian dari rangkaian peresmian, dilakukan juga pelepasan ikan lele di kolam belakang Polsek Abuki. Situasi aman dan tertib melingkupi seluruh acara tersebut, memperkuat kehadiran Mushollah Al-Ikhlas sebagai sarana ibadah baru di wilayah Polsek Abuki.

Laporan: Nasir Alex

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Post Views: 4