Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Dinas Prindag Konawe Akan Inspeksi Pangkalan LPG Nakal

49
×

Dinas Prindag Konawe Akan Inspeksi Pangkalan LPG Nakal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-sultra.com |konawe- Informasi tentang melojaknya harga gas LPG 3 kg di kabupaten konawe hingga mencapai 40.000 per tabungnya. Beberapa pangkalan menjual di atas harga eceran tertinggi atau (HET)

Ketua LSM SIMAKLAH provinsi sulawesi tenggara, Imran Leru saat memberikan keterangan kepada media ini ” Saya sebagai ketua LSM SIMAKLAH yang berdomisili di kabupaten konawe yang juga selaku yang mewakili masyarakat,menegur keras terhadap tindakan pangkalan yang menjual gas LPG 3 Kg diatas harga jual yang telah ditentukan oleh pemerintah (HET) Harga Eceran Tertinggi.

Lanjut dikatakan ketua LSM SIMAKLAH yang akrab disapa Imran ” saya juga akan menyurat kedinas atau instansi terkait yang mempunyai wewenang dalam persoalan ini agar segera melakukan proses pengawasan terhadap distributor LPG yang selalu melakukan pembongkaran atau penyaluran pada malam hari” tuturnya.

Melalui kabid perdagangan dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten konawe Samsul saat memberikan keterangan kepada media ini, Selasa (24/10/2023).

Saya sangat berterima kasih atas informasi laporan atau aduan teman teman NJO terkait persoalan adanya pangkalan LPG yang melakukan suatu hal yang tidak wajar dan sangat melanggar peraturan gubernur sulawesi tenggara No.5 tahun 2014 tentang penetapan harga eceran tertinggi(HET) untuk keperluan rumah tangga dan usaha mikro, dan insyaallah aduan tersebut secepatnya kami pihak dinas terkait akan segera menindak lanjuti” ucapnya

Laporan: Asran Habib

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 52