Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Widodo.SH, Berharap Kelompok Yang Cara Berfikir dan Pandangannya Prematur Berhenti Memfitnah Pj.Bupati Konawe 

44
×

Widodo.SH, Berharap Kelompok Yang Cara Berfikir dan Pandangannya Prematur Berhenti Memfitnah Pj.Bupati Konawe 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com |Konawe- Gerakan Pemuda Nasional Indonesia, ( GPNI )  menyarankan Agar Bawaslu kabupaten Konawe, serta Mentri dalam Negeri ( Mendagri) untuk tidak muda Termakan Isu yang Membuat kegaduhan.

Widodo, SH. Selaku Ketua Gerakan Pemuda Nasional Indonesia ( GPNÌ )  memberikan Saran Kepada Semua Stek Holder dan Utamanya Masyarakat Konawe,  di akhir – akhir Ini banyak Isu isu Yang Ber Edar, dan Di tanggapi Oleh Kelompok Tertentu sehingga Dapat Menimbulkan Kegaduhan pada Masyarakat Kab. Konawe, sulawesi tenggara.

Widodo, menegaskan dalam Menghadapi momentum pesta Demokrasi 2024, agar seluruh lapisan Masyarakat Tidak melakukan Politik adu Domba Dan politik pecah Belah, sebab momentum 2024 adalah Momentum yang paling Tepat Untuk menentukan pilihan, sebab Pembangunan akan Berjalan Jika Pilihan rakyat tepat,.

Dan Widodo,SH. Juga Menyampaikan Kepadan Badan pengawas Pemilu ( BAWASLU ) kabupaten konawe, agar selalu Mengedepankan Independesi di dalam Menjalakan Pungsi dan Tanggung Jawab sebagai Lembaga pengawasan Pemilu.

Widodo, juga Menegaskan Kepada Mentri dalam Negeri Bapak Tito Karnavian,, bahwa Keadaan Di sulawesi Tenggara Dan Terkhusus di kabupaten Konawe saat Ini Masih baik baik saja, adapun Ada yang mengatasnamakan Masyarakat kab. Konawe Untuk melakukan Demonstrasi Terhadap Bapak Pj bupati Konawe, dalam hal ini bapak Harmin Ramba, Itu sah – sah Saja ketika Mereka Menyampaikan Kritikanya Selaku Pj bupati konawe, 

Ketua GPNI juga Menjelaskan Bahwa Bapak Harmin Ramba, selaku Pj bupati Konawe Saat Ini, cukup Di acungi Jempol dalam Hal Menyelesaiyan Kasus Di kec. Routa, dan Mendukung Percepatan Pembangunan ( PSN ) waduk Ameroro, serta Melakukan penataan   Daerah Kabupaten Konawe yang lebih baik.

Ketua GPNI Widodo, sangat memberikan Apresiasi Terhadap Kinerja Pj bupati Konawe, bapak harmin Ramba,. Yang Belum Lama menjabat Akan tetapi Suda banyak Perubahan Yang Beliau lakukan Terhadap Daerah.

Ketua GPNI juga Mengatakan  Tuduhan tuduhan Yang Di  sebarkan Oleh kelopok –  kelompok yang tidak Bertanggung jawab hanyalah Tuduhan Murahan dan Prematur, namun kita tetap hargai sistem Demokrasi kita saat ini, walaupun kita tau mereka itu hanya UPAAA UPAYA, 

Di Tempat terpisah media Faktanews mengkonfirmasi ke Pj Bupati Konawe terkait Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh beberapa Aktivis, Harmin Ramba menegaskan TIDAK NGARUH dan BODOH AMAT mau menanggapi nya, saya hanya ingin Fokus Bekerja sesuai Amanah yang di embannya, dan Doakan semoga saya bisa mengemban tugas dan tanggung jawab ini, hingga mensukseskan program kerja serta Mensukseskan Pemilu ini, Cetusnya 

Lanjut Bang Harmin, Mereka ini adalah Kelompok yang semenjak awal sebelum saya di Lantik menjadi Pejabat Bupati, mereka ini sudah lakukan Aksi menolak saya, saya duga mereka ini tidak senang melihat Daerah Kabupaten Konawe ini jika ada Perubahan, heran kenapa adik adik saya ini, tidak ingin jika saya menjadi Pejabat di Kabupaten Konawe, 

Saat di tanya apakah Bang Harmin akan melakukan pelaporan balik, terkait dugaan pencemaran nama baik serta perbuatan tidak menyenangkan, jawabnya “. sudahlah adik adik kita ini juga Manusia biasa, yang mungkin mereka hanya orang Suruhan, ucapnya.

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *