Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Miris, Siswi SMP Diperkosa, Kapolsek Angata ; Saat Ini Korban Dan Para Saksi Kita Lakukan Pemeriksaan, Pelaku Dalam Pengejaran

809
×

Miris, Siswi SMP Diperkosa, Kapolsek Angata ; Saat Ini Korban Dan Para Saksi Kita Lakukan Pemeriksaan, Pelaku Dalam Pengejaran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

Example 300x600

Info-Sultra.com | Konawe Selatan – Setelah korban melaporkan kejadian tindak pidana pemerkosaan, korban kita lakukan visum di Puskesmas Angata, serta kami lakukan pemeriksaan saksi saksi dan untuk terduga pelaku kami lakukan pengejaran ” tukas Kapolsek Angata IPDA Hery Mulyanto, SH, MH ( Rabu , 6 / 12 / 2023 ).

Bunga ( nama samaran ) siswi salah satu SMPN di Kec. Angata Kab. Konawe Selatan ( Konsel ) bernasib malang. Bagaimana tidak, bunga yang notabenenya masih seorang pelajar tingkat SMP , dirudapaksa oleh seorang temannya yang baru dikenal melalui media sosial facebook. 

Kapolsek Angata IPDA Hery Mulyanto, SH, MH saat dikonfirmasi melalui pesan singkat membenarkan bahwa ada laporan tindak pidana pemerkosaan terhadap bunga ( nama samaran ) oleh seorang lelaki yang baru dikenal melalui media sosial facebook, yang saat ini terduga pelaku dalam pengejaran. Kapolsek angata juga menerangkan bahwa saat ini,  pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan para saksi – saksi serta melakukan pemeriksaan medis ( visum et revertum ) di Puskesmas Angata.

Kapolsek Angata IPDA Hery Mulyanto, SH, MH mengatakan bahwa kejadian tindak pidana pemerkosaan terhadap diri korban terjadi pada hari Minggu Malam ( 3 / 12 / 2023 ) sekira pukul 23.30 Wita bertempat di Desa Simbangu Kec. Angata Kab. Konsel. ” Sesuai laporan dari korban, bahwa kejadian tersebut terjadi pada malam Senin ( 3 / 12 / 2023 )  sekira pukul 23.30 Wita , dan korban baru melaporkan di Kantor Polsek Angata – Polres Konawe Selatan pada Senin , ( 4 / 12 / 2023 ) pukul 19.50 Wita ).

Adapun kronologis terjadinya tindak pidana pemerkosaan tersebut, Kapolsek Angata belum memberikan penjelasanya mengingat bahwa perkara tersebut masih dalam proses pemeriksaan. ” Untuk kronologis kejadian nanti kami sampaikan kembali, karena saat ini masih dalam proses pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti, namun yang jelas terduga pelaku dalam kejaran kami ” pungkas Hery Mulyanto.(**)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Post Views: 4