Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pimpin Latihan Pra Operasi Lilin Anoa 2023,  Ini Penekanan Wakapolres Konsel

40
×

Pimpin Latihan Pra Operasi Lilin Anoa 2023,  Ini Penekanan Wakapolres Konsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com | Konawe Selatan- Bertempat di Aula Vidcon Polres Konawe Selatan ( Konsel ) Wakapolres Kompol Jupen Simanjutak, SH, SIK, MH pimpin kegiatan Lat Pra Ops ( Latihan Pra Operasi) Lilin Anoa – 2023  dalam rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kegiatan di laksanakan hari ini, Rabu ( 20 / 12 / 2023 ) yang dihadiri oleh Kabag Ops AKP Ismail, SH, MM , Kabag SDM AKP Umar, SH  dan seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan operasi. Diketahui bahwa dalam pelaksanaan operasi Lilin Anoa – 2023 tersebut, Polres Konsel melibatkan 91 personel dengan melibatkan unsur TNI dan instansi terkait.

Dalam arahanya,  Wakapolres Konsel menekankan kepada seluruh personel yang terlibat operasi untuk melaksanakan kegiatan operasi dengan sebaik baiknya agar warga masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal 2023 dan  tahun 2024  dengan aman dan nyaman. 

” Saya harap kepada seluruh rekan rekan yang terlibat operasi  untuk melaksanakan kegiatan operasi dengan sebaik baiknya , agar kegiatan warga masyarakat baik dapat aman dan nyaman ” Jelas Wakapolres Konsel.

Selain itu dalam arahanya, Wakapolres Konsel Kompol Jupen Simanjutak, SH, SIK, MH juga mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat operasi untuk menjaga kesehatan. ” Jaga kesehatan , jaga stamina , tugas tugas kedepan semakin padat , sehingga kita perlu menjaga kesehatan diri sendiri agar tetap fit dalam menjalankan tugas ” tukas Jupen Simanjutak

Dalam pelaksanaan Lat Pra Ops disampaikan beberapa materi yang berkaitan dengan kegiatan operasi oleh Kabag Ops, Kasat Intel , dan Kasat Lantas Polres Konsel.(Red)’

Sumber : Humas Polres Konsel

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *