Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Bupati Abd. Azis Memantapkan Kolaka Timur Sebagai Epitome Pemilu Sulawesi Tenggara 

34
×

Bupati Abd. Azis Memantapkan Kolaka Timur Sebagai Epitome Pemilu Sulawesi Tenggara 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com | KOLTIM, Bupati Abd Azis SH MH telah menorehkan komitmen tak tergoyahkan untuk menjadikan Kolaka Timur (Koltim) sebagai contoh utama pemilu yang diidamkan di Provinsi Sulawesi Tenggara. Dalam setiap kesempatan, dari kegiatan resmi hingga momen informal di wilayah Koltim, Bupati tak pernah absen dalam menyuarakan harapan akan pemilu 2024 yang jujur, rahasia, aman, dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Menurutnya, pemilu merupakan momentum penting yang harus dijalani dengan kedamaian dan kejujuran. Suara tegasnya memantik semangat untuk menjadikan proses pemilihan sebagai contoh bagi daerah lain. 

“Saya berkeinginan agar seluruh masyarakat Kolaka Timur memiliki harapan yang sama untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai, menjadi teladan bagi Sulawesi Tenggara,” ujarnya berulang kali dalam setiap kesempatan berbicara di hadapan berbagai audien.

Bupati Azis menyadari bahwa pemilu hanya terjadi sekali dalam lima tahun, namun persatuan dan kebersamaan antarwarga adalah jauh lebih berarti dalam jangka panjang. 

“Kita bertetangga, bersaudara, berteman, bersahabat selamanya. Jangan biarkan pemilu menghancurkan persahabatan dan persaudaraan kita,” tegasnya.

Saat menjelaskan, Bupati selalu menyoroti bahwa peserta pemilu adalah individu yang memiliki kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual yang tinggi. Dengan demikian, meskipun kompetisi politik tinggi, setelah pemilihan selesai, mereka akan bersatu kembali dalam mendukung dan membangun.

“Pilpres 2019 adalah contoh nyata. Meskipun persaingannya sengit, setelah pemilihan, kita melihat bagaimana kedua belah pihak bersatu. Pak Jokowi sebagai Presiden dan Pak Prabowo sebagai salah satu menteri, itu adalah keharmonisan. Jadi, mengapa kita tidak bisa menciptakan pemilu yang damai dan kondusif di Kolaka Timur?” tuturnya penuh keyakinan.

Dengan janji yang tegas, Bupati yang lahir pada tahun 1986 ini menegaskan bahwa dengan kerjasama semua pihak, Kolaka Timur mampu menciptakan pemilu yang aman, nyaman, dan menjadi panutan bagi daerah lain di Sulawesi Tenggara. Dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat serta pihak terkait diharapkan untuk mewujudkan cita-cita ini.(RED)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *