Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pada Pemilu 2024 , Ini Pesan Kapolres Konsel 

38
×

Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pada Pemilu 2024 , Ini Pesan Kapolres Konsel 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com | Konawe Selatan – Setelah apel ini, rekan rekan yang melaksanakan pengamanan TPS langsung menuju titik pengamanan , Kenali wilayah, jalin kerja sama yang baik dengan Stakeholder yang ada di wilayahnya dan tetap jaga netralitas Polri agar pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif” Jelas Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pada saat memimpin Apel pergeseran pasukan pengamanan TPS pemilu 2024, (Senin , 12 / 2 / 2024 ).

Pemungutan suara pemilu 2024 dalam rangka memilih anggota legeslatif dan Presiden Wakil Presiden digelar serentak pada Rabu (14/2/2024) di seluruh indonesia. Hari ini , Senin ( 12/2/2024) bertempat di lapangan apel Polres Konawe Selatan ( Konsel ), dilaksanakan Apel Pergeseran Pasukan pengamanan TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) diwilayah hukum Polres Konsel. 

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si dengan diikuti oleh 458 personel yang terdiri dari 291 Personel Polres Konsel , 67 BKO Polda dan 100 Personel BKO dari Brimob Polda Sultra. Hadir dalam apel tersebut seluruh Pejabat Utama Polres Konsel dan Kapolsek jajaran Polres Konsel. 

Dalam arahanya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si menegaskan bahwa setelah pelaksanaan Apel selesai, seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan TPS untuk segera menuju titik lokasi pengamaman . Kapolres Konsel juga menegaskan agar seluruh personel yang melaksanakan Pengamanan TPS untuk mengenali wilayah dan senantiasa bekerja sama dengan Stakeholder yang ada diwilayahnya masing masing agar pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain itu, Wisnu Wibowo juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga netralitas polri dan tetap menjaga kesehatan dalam pelaksanaan pengamanan.

” Saya ulangi lagi, Jaga Netralitas Polri dan tetap menjaga kesehatan selama pelaksanaan pengamanan ” tukas Kapolres Konsel

Diketahui bahwa di wilayah hukum Polres Konawe Selatan akan melaksanakan pengamanan di 837 Tempat Pemungutan Suara yang terdapat di 5 Daerah Pemilihan. 

Laporan Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Post Views: 4