Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Hj. Trinop Tijasari Harmin: Sebut Konawe Bakal Jadi Tuan Rumah Jambore Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

24
×

Hj. Trinop Tijasari Harmin: Sebut Konawe Bakal Jadi Tuan Rumah Jambore Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Info-Sultra.com || Konawe – Kabupaten Konawe bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang akan datang.

Example 300x600

Hal itu diungkapkan Pj Ketua Tim PKK Kabupaten Konawe, Hj. Trinop Tijasari Harmin dalam sambutannya didepan para peserta upacara pembukaan Jambore Kader PKK di halaman kantor Bupati.

“Alhamdulillah, Konawe akan menjadi tuan rumah Jambore PKK tingkat Provinsi. Bisa dibayangkan 17 kabupaten dan kota se Sulawesi Tenggara yang akan datang meramaikan kabupaten kita,” ucap Ketua PKK Konawe, Trinop Tijasari Harmin, Kamis (07/3/2024).

Ia juga mengatakan, kegiatan jambore kali ini adalah miniatur kegiatan jambore yang akan dilaksanakan pada tingkat Provinsi yang akan datang.

“Jadi, kegiatan kita hari ini adalah miniatur dari kegiatan Jambore PKK tingkat Provinsi nanti,” imbuhnya.

Disamping itu, dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus PKK yang telah berpartisipasi dalam pembukaan kegiatan jambore PKK kabupaten konawe saat ini.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan juga sponsor utama Jambore PKK Konawe yakni Bank Bahteramas Konawe.(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 46

Berita

Post Views: 5