Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pimpin Apel Gabungan, Pj Bupati Konawe Harap ASN Fokus Pada Pekerjaan

21
×

Pimpin Apel Gabungan, Pj Bupati Konawe Harap ASN Fokus Pada Pekerjaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Konawe – di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, PJ Bupati Konawe, Harmin Ramba memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati, senin (18/3/24)

Apel gabungan tersebut dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Dalam arahannya, Pj Bupati Harmin menyampaikan bahwa kepada semua ASN untuk tetap fokus pada pekerjaan.

“saya meminta kepada semua OPD agar lebih kreatif, inovasi, dan sains of the greats serta mempunyai kreatifitas, sehingga kita tidak mengandalkan APBD untuk membangun konawe” pintahnya

Menurutnya, OPD harus kreativitas dalam mencari sumber dana dari pusat, karena karena sumber daya sudah di atur dalam peraturan perundang-undangan.

Sehingga kata dia, dengan keratifitas dan inovasi sekarang muncul city branding konawe sebagai “kota padi”.  Itu bukan ujuk-ujuk dia muncul, akan tetapi gagasan tersebut sudah melalui proses analisis dan seminar yang dilakukan di Bappenas.

Untuk itu, ia mengajak agar menyatukan persepsi dalam perencanaan pembangunan daerah Konawe yang kita cintai ini.

“Konawe ini kampung leluhur kita, kalau bukan kita siapa lagi yang mau bangun ini kampong” ungkapnya dihadapan para peserta apel.

“usai lebaran nanti, saya diundang oleh Pemerintah Vietnam dalam rangka pengembangan kota padi di Konawe” ucap Harmin begitu sapaan akrabnya.

Sekali lagi kata Pj Bupati, diharapkan kita semua untuk bekerja lebih giat lagi dalam meningkatkan etos kerja agar skill kita terlatih secara terus menerus sehingga meciptakan profesionalme yang tinggi.(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

  Post Views: 46

Berita

Post Views: 5