Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Antisipasi Kecurangan BBM Jelang Lebaran, Ketua DPC PPWI Butur Minta Kepolisian Lakukan Sidak SPBU 

27
×

Antisipasi Kecurangan BBM Jelang Lebaran, Ketua DPC PPWI Butur Minta Kepolisian Lakukan Sidak SPBU 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Example 300x600

Info-Sultra.com || Buton Utara – Menjelang Hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah, Polres Kabupaten Buton Utara (Butur), diminta sidak sekaligus mengecek mekanisme pelayanan terhadap konsumen dan ketersediaan stok BBM di tiap SPBU yang ada di Kabupaten Butur. 

Hal ini tentu perlu dilakukan agar tidak ada lagi masyarakat yang mengeluhkan sulitnya untuk mendapatkan BBM, Apalagi saat ini menjelang idul Fitri. 

Maka dari itu, sudah semestinya pihak terkait melakukan sidak sekaligus pengecekan stok serta ukur tera BBM di tiap SPBU yang ada di Butur. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Butur, Laode Yus Asman usai ditemui beberapa awak media disalah satu Warkop di Kota Kendari, Jumat (28/3/2024) malam. 

Asman yang juga Pimpinan salah satu Media online ini menyatakan, lebaran tinggal beberapa hari, saat ini sudah momennya pihak terkait dalam hal ini anggota polres Butur  segera melakukan sidak tiap SPBU. 

“Yang dikhawatirkan jangan sampai ada kecurangan yang dilakukan pihak SPBU menjelang idul fitri. Selain itu agar bisa mengetahui stok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ucap Asman 

Menurutnya, Dengan dilakukannya sidak tersebut tentu  bisa memastikan agar masyarakat tidak kesulitan dalam Mendapatkan BBM nantinya. 

“Dengan begitu masyarakat tidak jadi khawatir dengan sulitnya mendapatkan BBM jelang idul Fitri,” ungkapnya. 

Asman berharap agar Kapolres Butur bapak AKBP Herman Setiadi, S.I.K Segera memerintahkan anggotanya untuk turun melakukan sidak di tiap SPBU yang ada di Butur. 

“Saya juga harapkan agar pihak SPBU melayani masyarakat sebaik-baiknya, jangan ada kecurangan,” tutup Asman. 

Laporan: Redaksi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *