Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Tim Penilai Lomba Desa Kabupaten Konawe Kunjungi Desa Langgea kecamatan Padangguni

51
×

Tim Penilai Lomba Desa Kabupaten Konawe Kunjungi Desa Langgea kecamatan Padangguni

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Info-Sultra.com || konawe – Hari ini Senin 01 April 2024, Tim Penilai Lomba Desa/Kelurahan Kabupaten Konawe melakukan kunjungan ke Desa Langgea kecamatan padangguni dalam rangka penilaian lomba desa/kelurahan yang diselenggarakan setiap tahun.

Example 300x600

Kedatangan tim penilai tersebut disambut dengan antusias oleh Kepala Desa Langgea, Suharto Handoko AP. Hadir dikegiatan itu, seluruh Kades se Kecamatan padangguni, turut hadir, camat padangguni Dermawan,SH., Kapolsek Abuki, kemudian Staf Kecamatan.

Dalam kunjungan tim penilai ini, Kepala Desa Langgea, Suharto Handoko AP menyampaikan harapannya terkait penilaian dan pengakuan atas upaya yang telah dilakukan oleh masyarakat Desa Langgea.

“Kami berharap bahwa mereka dapat melihat dan mengapresiasi hasil kerja keras dan dedikasi warga Desa Langgea dalam memajukan desa ini,” ungkapnya.

Dijelaskan, Desa Langgea telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya. Antara lain, pengembangan pertanian dan persawahan, peningkatan akses pendidikan, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui program-program kewirausahaan dan UMKM.

“Kami berharap tim penilai dapat melihat hasil nyata dari program-program yang telah kami jalankan. Kami ingin membuktikan bahwa Desa Langgea kecamatan padangguni mampu menjadi contoh desa yang sukses dalam mengembangkan potensi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Suharto.

Laporan: Nasir Alex 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *